Bugati Chiron tampil agresif dengan modifikasi yang minimalis. Autoevolution
Bugati Chiron tampil agresif dengan modifikasi yang minimalis. Autoevolution

Ganti Pelek, Vossen Forged Bikin Bugati Chiron Makin Agresif

Otomotif modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 10 Juli 2018 13:29
Amerika Serikat: Terlahir sebagai hypercar, Bugatti Chiron disebut memiliki beberapa kelebihan, di antaranya punya penampilan yang mudah untuk dimodifikasi. Seperti Chiron berkelirt warna biru yang satu ini, yang telah mengusung konsep modifikasi cukup simpel.
 
Dilansir Autoevolution, hypercar dua penumpang, berpenggerak roda belakang yang sudah dimodifikasi itu merupakan hasil garapan produsen pelek aftermarket Vossen Wheels yang bermarkas di Miami, Amerika Serikat (AS).

Dari penampakannya, tak banyak ubahan yang dilakukan. Bahkan modifikasi yang dilakukan terbilang ringan dan minimalis. Hanya mengganti pelek aftermarket Vossen Forged LC2 Series.
 
Sayangnya tak ada bocoran tentang diameter pelek yang digunakan, termasuk modifikasi sektor mesin. Kemungkinan besar sang tuner masih mengandalkan mesin asli bawaan Chiron mesin 8.000 cc berkonfigurasi W12 berteknologi turbocharged ini, yang memiliki tenaga hampir 1.500 daya kuda dan torsi mencapai 1600 Nm.

Sementara bagian interiornya mendapat sentuhan modifikasi, dengan perpaduan dua warna biru yang menyelimuti hypercar tubuh bulat itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Vossen Forged LC2 Series, dan Chiron tampak seperti pasangan sempurna. The LC2-C1, salah satu dari sembilan kombinasi desain wajah dalam dan luar, memadukan pelek palang lima dan terlihat lebih agresif," kata Vossen, seperti dikutip Autoevolution.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi