Daihasu Rocky didandani dengan bodykit Modellista. Modellista
Daihasu Rocky didandani dengan bodykit Modellista. Modellista

Modifikasi Mobil

Daihatsu Rocky Dapat Body Kit dari Modellista, Makin Agresif

Otomotif modifikasi mobil daihatsu
Ekawan Raharja • 01 Desember 2020 11:00
Jepang: Nama Modellista mungkin tidak asing bagi penggemar modifikasi mobil Toyota dan Lexus karena mereka menyediakan komponen modifikasi untuk kedua merek mobil itu. Tetapi merek ini kemudian meluaskan bisnisnya dengan menyediakan juga perangkat modifikasi untuk Daihatsu.
 
Mereka untuk pertama kalinya membuat body kit untuk Daihatsu, khususnya untuk model Rocky yang dipasarkan di Jepang. Langkah ini tidak terlepas dari status Rocky sebagai saudara kembar Rize, dan Daihatsu adalah anak perusahaan dari Toyota.
 
Body kita yang disiapkan ini disebut model Advance Blast Style. Komponen ini terdiri atas spoiler depan, side skirt, dan ekstensi bumper belakang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Daihatsu Rocky Dapat Body Kit dari Modellista, Makin Agresif
 
Spoiler depan atau lip spoiler ini dibuat berkilau dengan sentuhan krom. Selain itu, disematkan lampu LED horizontal di bagian bumper bawah, dan lampu LED vertikal di dekat fog lamps.
 
Bagian samping kemudian hadir side skirt yang membuat tampilan samping lebih tebal. Sedangkan untuk bagian belakang, konsumen bisa memilih perangkat spoiler pintu, hiasan krom di lampu, dan dua muffler yang menambah kesan sporty.
 
Soal pilihan warna, konsumen bisa memilih empat warna dari delapan warna Rocky, yaitu Shining White Pearl, Black Mica Metallic, Laser Blue Crystal Shine, dan Compagno Red.
 
Sedangkan bagian interior tidak banyak ubahan, hanya hiasan LED Metallic di bagian dashboard penumpang. Selain itu tersedia juga pilihan motif trim yakni serat kayu atau logam silver.
 
Kerenan mana versi standar atau Modellista?
 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif