Hyundai Staria. Hyundai
Hyundai Staria. Hyundai

Mobil Baru

Hyundai Staria Mampu Tampung 11 Penumpang Sekaligus

Otomotif mobil baru hyundai
Ekawan Raharja • 15 April 2021 11:00
Seoul: Hyundai melakukan pengembangan di segmen multi purpose vehicle (MPV) dengan memperkenalkan Staria. Mobil ini berbeda dengan MPV yang banyak dikenal di Indonesia karena ukurannya sangat besar, bisa tergolong ke dalam segmen van, dan mampu menampung hingga 11 orang penumpang dalam 1 perjalanan.
 
Executive Vice President dan Global Chief Marketing Officer Hyundai Motor Company, Thomas Schemera, menjelaskan pengembangan ini melanjutkan transformasi Hyundai Motor sebagai Smart Mobility Solution Provider atau Penyedia Solusi Mobilitas Cerdas. Pengembangan mobil ini menekankan pada konsep keluasan interior serta kegunaannya.
 
“Kami sangat senang untuk memperkenalkan Staria yang mewakili upaya terbaru kami untuk mempelopori evolusi mobilitas, dan memenuhi kebutuhan gaya hidup yang terus berkembang saat kita beradaptasi dengan cara hidup yang baru. Staria merupakan sebuah kemajuan dalam menghubungkan kita untuk semakin dekat dengan lingkungan sekitar, sehingga kita bisa mendapatkan lebih banyak makna dari kehidupan kita sehari-hari dan melakukan lebih banyak hal untuk diri kita sendiri di setiap perjalanan,” ungkap Thomas Schemera melalui keterangan resminya.
 
Hyundai Staria Mampu Tampung 11 Penumpang Sekaligus
 
Secara desain, Staria mengusung gaya yang sangat futuristik karena terinspirasi dari pesawat ruang angkasa. Di bagian desail terdapat Daytime Running Lights (DRL) horizontal, gril radiator dengan kesan yang tebal dan lebar, lampu utama yang rendah, dan 8 pilihan warna yang bisa dipilih sesuai keinginan konsumen.
 
Secara dimensi, Staria memiliki panjang 5.253 mm, lebar 1.997 mm dan tinggi 1.990 mm. Ukuran wheelbase mencapai 3.273mm. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif