Honda HR-V Facelift Muncul di Thailand
New Honda HR-V mendapatkan sejumlah perubahan ringan. Honda
Thailand: Honda HR-V akhirnya mengalami penyegaran sejak pertama kali diluncurkan beberapa tahun silam. Mobil bergaya crossover ini mendapatkan sejumlah perubahan ringan sehingga mendapatkan sedikit nuansa baru di desainnya.

Perubahan paling terasa di bagian dengan LED headlamps yang mirip dengan honda Civic dan grill bawahnya di buat lebih lebar. Uniknya lampu foglamps sudah mengadopsi teknologi LED segaris.

Bagian belakang juga sudah menganut garis krom yang menyambungkan dua lampu belakang LED. Sedangkan untuk varian RS mendapatkan pelek palang lima berukuran 17 inci dual-tone.

Kemudian ada sejumlah fitur baru yang ditanamkan di New HR-V seperti sistem LaneWatch dengan monitoring blind spot berbasis kamera dan juga sistem pengereman darurat otomatis. Fitur sistem LaneWatch sendiri sebelumnya juga telah disematkan kepada Honda CR-V dan Accord.

Di balik kap depan, Honda Thailand mempercayakan mesin 1.800 cc bertenaga 141 daya kuda dan torsi 172 nm. Mesin ini masih sama dengan mesin yang digunakan di HR-V sebelumnya.


Rival Suzuki SX4 S-Cross dan Nissan Juke ini akan mulai dipasarkan di Thailand pada 8 Juli 2018. Honda Thailand memasarkan New HR-V dengan harga mulai dari THB949 ribu atau berkisar Rp404 juta.

Jika sudah ada di Thailand, tidak menutup kemungkinan selanjutnya diluncurkan di Indonesia. Mengingat HR-V merupakan salah satu produk andalan Honda Prospect Indonesia.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id