Bengkel Auto2000 menyediakan dua paket promo yakni diskon 20 persen jasa dan 10 persen suku cadang, atau pembersihan kabin. Auto2000
Bengkel Auto2000 menyediakan dua paket promo yakni diskon 20 persen jasa dan 10 persen suku cadang, atau pembersihan kabin. Auto2000

Layanan Purna Jual

Bengkel Resmi Beri Paket Perawatan Khusus Kenormalan Baru

Otomotif bengkel mobil
Ekawan Raharja • 09 Juni 2020 07:24
Jakarta: Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal dijalankan menyusul dilonggarkannya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas ke kantornya kembali. Tentu saja untuk mobil yang digunakan harus dipersiapkan sebaik mungkin, khususnya setelah lama terdiam di garasi tidak digunakan.
 
Sejumlah bengkel resmi menghadirkan program pelayanan untuk menghadapi kenormalan baru. Konsumen bisa memanfaatkan program khusus agar mobilnya benar-benar siap dan nyaman digunakan beraktivitas.
 
Seperti dealer Toyota yang berada di bawah Auto2000 menyediakan dua paket promo yakni diskon 20 persen jasa dan 10 persen suku cadang, atau pembersihan kabin. Supaya siap memasuki era New Normal yang ditandai dengan performa mobil prima seperti sediakala, dibutuhkan servis berkala untuk memastikan kondisinya optimal dan siap beroperasi kembali. Adanya promo diskon 20 persen untuk jasa dan 10 persen untuk komponen yang diganti memberikan keringanan biaya perawatan yang sangat bermanfaat dalam situasi seperti saat ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Benefit dari promo ini bisa didapatkan dengan melakukan booking service. Selain itu, program ini juga berlaku untuk pemesanan layanan Toyota Home Service (THS) untuk servis berkala kunjungan ke rumah.
 
Selain itu, Auto2000 menawarkan pembersihan kabin mobil dengan menyertakannya saat melakukan booking service. Namun perlu diingat, promo pembersihan kabin ini tidak bisa digabungkan dengan promo lain dan tidak berlaku untuk layanan THS.
 
“Auto2000 selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada konsumen yang ingin memastikan mobilnya siap dipakai kembali saat New Normal. Oleh sebab itu, disediakan promo Kembali Ke Auto2000 yang mengajak konsumen untuk melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 atau memanggil petugas THS ke rumah,” terang After Sales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya, melalui keterangan resminya.

Mitsubishi Tawarkan Fresh & Clean Service Campaign

Selain Toyota, Mitsubishi juga menawarkan program serupa yakni Fresh & Clean Service Campaign. Para konsumen mereka dapat memanfaatkan diskon spesial untuk Antibacterial Air Refresher sebesar 30 persen, Evaporator Cleaner dan AC Filter 1 sebesar 20 persen selama periode 5 Juni – 5 Juli 2020.
 
Konsumen dapat memanfaatkan program Fresh & Clean Service Campaign di seluruh dealer resmi 3S (sales, service, sparepart) kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Selain diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan yang telah disebutkan, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Healthy Kit Pouch.
 
“Kami menyadari pada kondisi seperti sekarang kebersihan dan kesehatan merupakan hal utama bagi masyarakat. Untuk itu PT MMKSI memberikan kemudahan kepada masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi dengan memberikan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan, sebagai upaya menjaga kebersihan di lingkup keluarga terutama pada area kabin kendaraan," ujar Director After Sales Service Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Eiichiro Hamazaki, melalui keterangan resminya.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif