Layanan Quick Maintenance menawarkan pengerjaan servis berkala dengan waktu yang lebih cepat. Medcom.id/Ekawan Raharja
Layanan Quick Maintenance menawarkan pengerjaan servis berkala dengan waktu yang lebih cepat. Medcom.id/Ekawan Raharja

Layanan Purna Jual

Service Cepat di Bengkel Honda, Trik Layanan 'Anti-Bete'

Otomotif honda mobil
Ekawan Raharja • 31 Januari 2020 10:17

Jakarta: Layanan purna jual menjadi salah satu sektor yang diperhatikan oleh produsen mobil dalam memberikan kepuasan kepada konsumen mereka. Khusus untuk perawatan rutin, sebisa mungkin dilakukan dengan waktu yang singkat dan pengerjaan yang presisi agar mobil kembali dalam kondisi optimal.
 
Honda Indonesia sadar betul bahwa layanan servis berkala harus ditangani secara cepat dengan standar yang sudah ditetapkan, dan kini waktu pengerjaannya dipercepat melalui layanan Quick Maintenance. Melalui layanan ini, konsumen mendapatkan prioritas untuk servis perawatan berkala dengan waktu yang lebih cepat tanpa mengantri, karena dikerjakan oleh dua teknisi handal yang telah tersertifikasi dan dilengkapi dengan tools khusus.
 
Program Quick Maintenance ini dapat dilakukan untuk semua model mobil dengan jarak tempuh mulai dari 10.000–100.000 kilometer tanpa keluhan atau perbaikan lainnya. Konsumen dapat menghubungi dealer resmi terdekat maksimal satu hari sebelum melakukan perawatan untuk mendapatkan layanan Quick Maintenance.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah melakukan booking, konsumen akan mendapatkan estimasi waktu untuk pengerjaan servis di dealer yang bersangkutan. Pengerjaan perawatan berkala dengan Quick Maintenance ini memakan waktu 60-210 menit, sesuai dengan masing-masing kilometer dan model kendaraan.
 
Sebagai awalan, layanan ini baru bisa diakses di 15 bengkel resmi dan diharapkan bisa diterapkan di 40 bengkel resmi di akhir 2020.
 
“Perawatan berkala adalah salah satu layanan yang penting dilakukan untuk menjaga kondisi mobil tetap prima. Oleh karena itu kami ingin memberikan prioritas kepada konsumen mulai dari penerimaan hingga penyerahan untuk memberikan jaminan kepastian waktu servis perawatan berkala sehingga meningkatkan kepuasan konsumen Honda," ungkap Service & Parts Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny MT, melalui keterangan resminya.
 
Layanan ini di beberapa bengkel mobil seperti Mitsubishi dan juga Toyota, sudah menyediakan stall khusus. Terutama di bengkel yang layanannya sudah terverifikasi khusus. Mengingat stall ini biasanya hanya melayani perbaikan ringan yang tak memerlukan tools besar.


 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif