Pameran Otomotif,

Pameran Mobil Jadi Jurus Pamungkas Carlisting

Ekawan Raharja 24 Oktober 2018 17:04 WIB
pameran otomotif
Pameran Mobil Jadi Jurus Pamungkas Carlisting
Pameran mobil juga dilakukan oleh carlisting. Mobil123.com
Jakarta: Persaingan website jual beli mobil (carlisting) semakin kompetitif. Bahkan untuk beberapa carlisting membuat kegiatan pameran otomotif sebagai salah satu jurus pamungkasnya.

Seperti Mobil123.com menggelar pameran otomotif dan property Drive Home Expo 2018 berkolaborasi dengan Rumah.com. Country Manager Mobil123.com, Regia Glamouria, menjelaskan bahwa ini bagian dari strategi offline to online.

"Rata-rata investasi mobil minimal senilai Rp100 juta. Di sini kita mempertemukan mereka, antara penjual dengan pembeli, dan akhirnya transaksi bisa dilakukan," ungkap Regia Rabu (24/10/2018) di Creamatology Jakarta.

Drive Home Expo rencananya akan dilaksanakan pada 2-4 November 2018 di Indonesia Convention Exhibtion (ICE) BSD City Tangerang Selatan. Momen ini dirasa juga tepat karena di kuartal empat ini masih banyak orang yang mencari mobil baru.


"Kami optimis ini ramai karena akhir tahun banyak orang yang mencari mobil untuk pergi belibur," ujarnya.

Belum lagi tren positif pasar otomotif menambah optimisme. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), periode Januari-September sudah mencapai 856.437 unit. Angka ini naik 7 persen jika dibandingkan periode yang sama 2017.

Nantinya Drive Home Expo 2018 akan diikuti oleh beragam merek otomotif. Sebut saja Toyota, Mitsubishi, Wuling Motors, Honda, BMW, Mercedes-Benz, Mini, Mazda, Harley-Davidson, dan Chevrolet.

Selain itu juga tersedia sesi test drive untuk beberapa model. "Kami targetkan ada 300 orang yang melakukan test drive dengan pendaftaran online melalui website kami."



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id