Rolls-Royce mencoba Cullinan di area gurun pasir. Rolls-Royce
Rolls-Royce mencoba Cullinan di area gurun pasir. Rolls-Royce

Test Drive

Uji Coba Ekstrim Mobil Para Sultan Melibas Gurun Pasir

Otomotif mobil baru test drive rolls-royce
Ekawan Raharja • 23 Oktober 2020 10:00
Goodwood: Rolls-Royce Cullinan merupakan salah satu mobil para sultan dengan harga selangit, dan biasanya akan sangat hati-hati ketika dikendarai. Selain menawarkan kenyamanan kelas wahid, ternyata mobil ini juga tangguh melintas jalanan offroad dengan kondisi medan yang cukup ekstrim.
 
Pabrikan asal Inggris ini membuktikan kemampuan sport utility vehicle (SUV) mereka tidak hanya anggun di jalanan aspal, namun juga bisa garang di jalanan offroad. Mereka membuktikannya dengan melakukan uji coba membawa Cullinan di padang pasir.
 
Tampak mobil ini ber-body bongsor ini tidak mengalami kesulitan melintasi gurun pasir. Menari-nari di hamparan pasir, dan menerjang bebukitan yang menjulang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Uji Coba Ekstrim Mobil Para Sultan Melibas Gurun Pasir
 
Hal ini memungkinkan karena Cullinan dilengkapi dengan mesin 6.750 cc V12 Twin Turbocharged bertenaga 570 daya kuda dan torsi 850 Nm. Belum lagi tenaga tersebut disalurkan ke sistem penggerak all wheel drive (AWD) melalui gearbox 8-percepatan otomatis.
 
Pemilihan tes berkendara di gurun pasir juga bisa menjadi pertanda bahwa banyak konsumen mereka yang berasal dari Timur Tengah dan di wilayahnya banyak terdapat gurun pasir. Sehingga ini bisa menjadi pembuktian Rolls-Royce bahwa mobil yang dirancangnya sangat cocok untuk para sultan dari Timur Tengah.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif