Lexus UX pakai ban putih terinspirasi sepatu Nike Air Force 1. Carscoops
Lexus UX pakai ban putih terinspirasi sepatu Nike Air Force 1. Carscoops

Lexus Riset Ban Terinspirasi Sepatu Nike Air Force 1

Otomotif teknologi otomotif
M. Bagus Rachmanto • 12 Februari 2019 08:36
Jepang: Tren sneakers nampaknya tidak hanya berkembang di dunia fesyen, tapi juga mempengaruhi industri otomotif, Lexus salah satunya. Pabrikan mobil mewah Jepang itu mengembangkan ban mobil yang terinspirasi dari sepatu sneaker Nike Air Force 1.
 
Seperti diberitakan Carscoops, untuk menciptakan ban mobil yang kekinian, Lexus menggandeng John Elliott, sang perancang sepatu Nike Air Force 1.
 
Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk membuat desain ban yang sesuai selera gaya hidup konsumen, yang terus berkembang mengikuti tren mode masa kini dan modern.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Dari model yang ditampilkan, terlihat desain ban berwarna putih yang dengan profil unik. Ban tersebut menempel di pelek dua nada/two tone dengan mur pelek putih yang kontras, dan dipasang pada Lexus UX putih.
 
Lexus mengatakan, UX dibangun bagi mereka yang mencari kendaraan mewah, untuk menjelajah perkotaan modern dan kontemporer.
 

 
Untuk memperkenalkan ke publik, rencanaya The Sole of the UX akan tampil di sejumlah acara akhir tahun ini.
 
"Sangat menyenangkan untuk bermitra dengan merek-merek dari luar komunitas fesyen, karena memungkinkan kita untuk berkembang dan terus mendorong batas-batas kita sendiri," kata Elliott.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi