Komponen Otomotif

Tambah Outlet, Bukti Agresivitas V-Kool di Penghujung Tahun

M. Bagus Rachmanto 08 November 2018 09:05 WIB
komponen otomotif
Tambah Outlet, Bukti Agresivitas V-Kool di Penghujung Tahun
Diler premium terbaru V-Kool hadir di tengah Kota Jakarta. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
Jakarta: Sebagai salah satu brand kaca film ternama, di penghujung 2018 V-Kool kian agresif untuk tetap eksis menghadapi ketatnya persaingan bisnis kaca film di tanah air yang juga diisi oleh Huper Optik, Solar Gard, LLumar, CPF1, 3M, dan Wincos.

Selain terus berinovasi menghadirkan produk-produk terkini yang berkualitas, memperluas jaringan outlet masih dianggap cara paling jitu bagi PT. Vkool Indo Lestari untuk bisa hadir di tengah konsumennya. Ini juga jadi salah satu strategi marketing mereka di masa mendatang.

V-Kool premium Outlet di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, tak hanya sebagai outlet baru yang ke-87 di Indonesia, tapi sekaligus bagian dari rencana strategis dalam pengembangan jaringan diler di DKI Jakarta. 

Pemilihan lokasi di tengah Kota Jakarta bukan tanpa alasan. Jakarta disebut memberikan kontribusi sekitar 25 persen terhadap penjualan retail nasional kaca film V-Kool pada 2017 lalu.


Tak tangung-tangung, selain penjualan, diler premium terbaru V-Kool ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas lainya seperti, coating bay, showroom dan demo area, termasuk ruang tunggu serta fasilitas cuci mobil premium.

"Diler tersebut juga dilengkapi dengan layanan penjualan line up kaca film V-Kool, mulai dari VKool 40, 70, VIP, X-15, X-05, VRX-60, VRX-15. Saat ini paket Vkool Diamond jadi model andalan kami dan diharap bisa memberikan kontribusi positif bagi penjualan kaca film V-Kool di Jadetabek secara umum," kata Vice President PT. VKool Indo Lestari, Linda Widjaja di acara peresmian outlet di Jakarta, Kamis 8 November 2018.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id