New Suzuki Ignis dengan tampilan baru. Suzuki
New Suzuki Ignis dengan tampilan baru. Suzuki

Layanan Purna Jual

Intip Biaya Perawatan New Suzuki Ignis, Biar Enggak 'Boncos'!

Otomotif suzuki mobil
Ekawan Raharja • 11 April 2020 11:09
Jakarta: Suzuki baru saja meluncurkan New Ignis untuk konsumen yang ada di seluruh Indonesia. Tetapi sebelum membelinya, tidak ada salahnya untuk mengecek biaya perawatannya.
 
Lantas berapakah biaya perawatan untuk city car bergaya compact SUV ini? Untuk biaya perawatan berkala selama 0-50 ribu kilometer sebesar Rp2.289.700 dan selama 60-100 ribu Kilometer sebesar Rp4.832.600.
 
Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales, Riecky Patrayudha, mengklaim biaya perawatan yang ditawarkan ini menjadi yang paling terjangkau di kelasnya. Dengan terjangkaunya biaya perawatan ini, diharapkan konsumen rutin melaksanakan servis mobilnya di bengkel resmi, memakai suku cadang asli, menjaga garansi, serta memperpanjang usia pakai mobil.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Biaya perawatan yang cukup terjangkau ini kami tawarkan dengan harapan pelanggan setia, khususnya Ignis, tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi kami. Dengan demikian, kami dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menjaga kondisi mobil yang terbaik,” tutup Riecky melalui keterangan resminya.
 
Biaya servis ini tentu bisa menjadi pertimbangan, apalagi setelah hadir edisi terbaru Ignis. Biaya servis kemungkinan tidak berbeda dengan versi sebelumnya karena perubahan hanya terjadi di sektor kosmetik eksterior dan interior.
 
Saat ini, New Ignis ditawarkan dengan dua tipe yakni GL dan GX, dengan pilihan transmisi 5-percepatan manual atau AGS. Selain itu soal warna tersedia sembulan pilihan warna, dengan empat lima warna baru yakni Metallic Lucent Orange, Turquoise Blue, Stargaze Blue with Black Roof, Stargaze Blue with Silver Roof, dan Lucent Orange with Black Roof. Soal harga, mobil produksi India ini dibanderol mulai dari Rp171 juta (on the road Jabodetabek).
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif