BMW Indonesia akan meluncurkan 3 mobil listrik di tahun 2022. Medcom.id/Ekawan Raharja
BMW Indonesia akan meluncurkan 3 mobil listrik di tahun 2022. Medcom.id/Ekawan Raharja

Mobil Listrik

Tahun Ini Ada 3 Mobil Listrik Baru Dijual, Ini Modelnya

Otomotif mobil listrik bmw mini Kendaraan Listrik
Ekawan Raharja • 19 Januari 2022 15:00
Jakarta: Di pasar otomotif sekarang ini sudah terdapat sejumlah model mobil listrik seperti Nissan Leaf, Hyundai Ioniq, Hyundai Kona, dan Lexus UX300e. Nah memasuki tahun 2022, akan ada 3 model mobil listrik baru yang akan diluncurkan bagi konsumen di Indonesia.
 
President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, memastikan bahwa perusahaannya akan memasarkan 3 mobil listrik baru. Ketiganya adalah BMW i4, BMW iX, dan MINI Electric yang semuanya menggunakan teknologi listrik murni.
 
"Peluncuran model-model ini dan fokus keseluruhan pada model i menekankan fakta bahwa 2022 adalah tahun E-Mobility. Sustainability juga akan menjadi topik utama BMW Group Indonesia tahun ini, dengan fokus pada tiga aspek - Lingkungan, Sosial, dan Governance," ungkap Ramesh melalui keterangan resminya.
 
Dia meyakini bahwa kehadiran mobil-mobil listrik ini akan memenuhi kebutuhan konsumen mereka akan kendaraan yang ramah lingkungan. "Kami percaya siap untuk menghadapi tahun 2022,” tutup Ramesh.
 
Sebelumnya, merek asal Jerman ini pernah membawa mobil listrik berteknologi plug-in hybrid dan listrik murni. Mobil i8 menjadi salah satu mobil ikonik yang dilengkapi dengan teknologi plug-in hybrid, dan i3 menjadi model yang 100 persen ditenagai listrik.
 
Halaman Selanjutnya
  Penjualan Di Tahun 2022…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif