Mitsubishi Triton Anyar Siap Mengaspal?
Mitsubishi Triton bakal dapatkan dynamic shield design terbaru. Mitsubishi
Jakarta: Mitsubishi saat ini sedang melakukan uji coba untuk New Triton. Bahkan sudah dipastikan juga bahwa mobil pikap tersebut juga akan meluncur di Indonesia.

Director of Marketing & Sales PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, berujar New Triton akan mengaspal di Indonesia. Mengingat itu adalah model global dan Indonesia masih mengimpornya dari Thailand.

"Iya pasti nanti akan datang ke Indonesia, tapi waktunya belum sekarang nanti kita ungkapkan. Secara global diikuti saja perkembangannya.  Nanti akan ada update dari prinsipal," ujarnya Rabu (19/9/2018) di Sport Stube Jakarta.

Dia menjelaskan juga kecil kemungkinan Mitsubishi Indonesia memproduksi Triton. Karena basis produksi Triton berada di Thailand, sehingga mereka memasukan rival Toyota Hilux dan Nissan Navara itu dari Negeri Gajah Putih.

"Kalau melihat segmen pikap truk memang bermula di Thailand dan pasar terbesarnya di Thailand, tampaknya semua merek basis produksinya di sana. Secara natural akan lebih tepat di sana meskipun pasar di Indonesia juga cukup besar," tambahnya.


Mitsubishi diketahui sudah mempersiapkan Triton anyar. Terbukti dari sebuah pikap double cabin yang tertangkap kamera, lengkap dengan stiker kamuflasenya.

Di Indonesia, MMKSI juga menjual Triton. Bahkan untuk Triton Athlete sebagai varian tertinggi dipasarkan dengan harga Rp450 juta.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id