Hyundai Lafena Mejeng di Beijing
Hyundai Lafena. Carscoops
Tiongkok: Selain Kia, produsen mobil asal Korea lainnya, yakni Hyundai turut memeriahkan pameran otomotif tahunan Beijing Auto Show 2018. Tak ingin kalah saing dengan Kia, Hyundai pun memboyong mobil model terbarunya.

Kali ini Hyundai memperkenalkan model sedan terbarunya yang diberi nama Lafesta. Hyundai mengkalim jika Lafesta dikembangkan secara eksklusif untuk pasar Tiongkok.

Lafesta disebut mengadopsi filosofi desain Sensuous Sportiness. Menilik penampilannya, Lafesta memiliki desain eksterior yang terlihat agresif, seperti grille depan besar dengan trim krom yang menyatu dengan bemper. 
 
Hyundai menggambarkan, sedan Sporty 4 pintu garapannya memiliki Kabin yang lapang, posisi mengemudi yang terfokus, dilengkapi teknologi terkini dan banyak sistem bantuan mengemudi. Termasuk desain interior yang diklaim menggunakan bahan berkualitas.

“Ini bagian dari sejarah panjang kami dalam menciptakan karakter mobil sporty. Kami juga menciptakan era baru untuk desain Hyundai dengan tema "Sensuous Sportiness", yang memiliki nilai emosional yang tinggi," kata Hyundai Styling’s chief, SangYup Lee seperti dilansir Carscoops.


Tenaganya berasal dari mesin 1.6 liter GDi turbocharged, seperti yang digunakan model Kona Premium GT. Sementara transmisi otomatis dual-clutch tujuh kecepatan mengadopsi kepunyaan SUV subkompak Kona. Output tenaganya diklaim mencapai 175 daya kuda dan torsi 195lb-ft.

Hyundai menjadwalkan Lafesta baru tersedia di Tiongkok pada kuartal keempat 2018, seklaigus mengumumkan spesifikasi mobil secara rinci.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360