G-Power Dongkrak Tenaga BMW M4 138 DK
BMW M4 CS garapan G-Power. G-Power
Jerman: G-Power kembali menunjukan kemahirannya untuk memodifikasi mobil, khususnya mobil-mobil produksi Jerman. Kini giliran BMW M4 yang menjadi objek tangan dingin mereka.

Rumah modifikasi asal Jerman tersebut menyulap sebuah M4 lebih bertenaga. Selain lebih bertenaga, tentu saja mobil ini bisa melesat lebih cepat dibandingkan versi standar pabrikan.

Kini M4 CS memiliki tenaga tidak kurang dari 592 daya kuda dan torsi 740 nm. Tenaga ini diklaim lebih kuat 138 daya kuda dan torsi 140 nm dibandingkan versi reguler.

G-Power mengklaim mereka masih menggunakan mesin standar 3.000 cc Twin-Turbo in-line six. Hanya saja terdapat sejumlah perubahan di bagian komponen dan piranti lunaknya, seperti dikutip dari Carscoops.

Membahas lajunya pun tentu lebih kencang, akselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) hanya 3,7 detik dan kecepatan puncak mencapai 320 kpj. Catatan waktunya lebih baik 0,2 detik, dan kecepatannya meningkat hingga 42 kpj.


Manjaga agar kestabilannya terjaga, mereka mengganti bagian coilover suspensi dan pelek dengan Huricane RR. Tentu saja perubahan bagian kaki-kaki juga turut mempengaruhi performa.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id