Hyundai Staria. Hyundai
Hyundai Staria. Hyundai

Mobil Baru

Hyundai Staria Resmi Menantang Toyota Alphard Di Indonesia

Otomotif mobil baru hyundai
Ekawan Raharja • 20 Agustus 2021 19:00
Jakarta: Keberadaan Toyota Alphard di Indonesia sebagai pilihan utama multi purpose vehicle (MPV) premium dalam beberapa tahun ke belakang tampak perkasa karena minim perlawanan dari merek otomotif lainnya. Kini mereka patut waspada karena Hyundai kini secara resmi menantang Alphard di segmen MPV premium dengan menghadirkan Staria.
 
Dari segi harga, Staria masih berada di bawah harga Alphard. Namun dari segi fitur, penantang dari Korea Selatan ini patut diwaspadai karena memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh Alphard.
 
Staria ditawarkan dengan harga mulai dari Rp888 juta untuk Signature 9 dan Rp1,020 miliar untuk Signature 7 (on the road DKI Jakarta). Sedangkan untuk Alphard sekarang ini tawarkan dengan harga paling murah Rp1,065 miliar hingga harga termahal berlabel Rp1,990 miliar (on the road DKI Jakarta).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, menjelaskan mobil terbarunya ini dirancang untuk memberikan pengalaman perjalanan keluarga yang lengkap dan memenuhi kebutuhan aktivitas para pelaku bisnis, solusi mobilitas canggih yang membuat waktu perjalanan lebih akomodatif, produktif, dan menyenangkan. Secara keseluruhan, mobil ini menawarkan desain yang berbeda dengan tetap mengedepankan kenyamanan kelas wahid bagi penumpangnya.
 
“Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia selalu mengedepankan waktu yang berharga untuk memberi makna dalam hidup. Kami selalu berusaha melampaui ekspektasi pelanggan, sebagaimana tercermin dalam Staria yang memberikan pengalaman Larger than Life. Staria bukan hanya sebuah produk inovatif untuk mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, tetapi juga memungkinkan mereka untuk mendapatkan akses kenyamanan maksimal untuk mendukung aktivitas yang produktif dan berharga," ungkap SungJong Ha Jumat (20-8-2021) melalui jumpa pers virtual.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif