Sebagai catatan di hari ke-7 penyelenggaraan, Telkomsel IIMS 2019 sudah dikunjungi oleh 326,010 orang. Dyandra Promosindo
Sebagai catatan di hari ke-7 penyelenggaraan, Telkomsel IIMS 2019 sudah dikunjungi oleh 326,010 orang. Dyandra Promosindo

Se-Ramah Apa Pameran Otomotif IIMS untuk Difabel?

Otomotif IIMS 2019
Ekawan Raharja • 03 Mei 2019 14:36
Jakarta: Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mengajak semua lapisan masyarakat untuk menikmati berbagai kegiatan yang sudah dipersiapkan. Bahkan acara ini juga mengakomodir masyarakat dengan kebutuhan khusus (difabel) untuk tetap bisa mengikuti dan bersenang-senang di acara pameran otomotif tahunan tersebut.
 
Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, merancang Telkomsel IIMS 2019 sebagai pameran ramah untuk semua kalangan masyarakat. Mulai dari anak kecil, lanjut usia (lansia), hingga kaum difabel bisa merasakan kenyamanan selama mengunjungi pameran otomotif tersebut berkat fasilitas-fasilitas istimewa yang disediakan.
 
Pengunjung anak-anak usia 4 tahun kebawah dan lansia di atas 65 tahun mendapatkan fasilitas gratis masuk ke Telkomsel IIMS 2019. Tak hanya itu, Dyandra Promosindo menyiapkan fasilitas pendukung lain seperti peminjaman stroller dan kursi roda secara gratis bagi pengunjung yang membutuhkan. Guna memudahkan kunjungan difabel yang menggunakan kursi roda, Telkomsel IIMS 2019 menyediakan jalur akses yang landai baik dari sarana dan prasarana venue maupun booth peserta pameran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengunjung Telkomsel IIMS 2019, tanpa batas. Fasilitas yang kami berikan pun cukup lengkap dan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat yang datang ke pameran otomotif ini,” ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, melalui keterangan resminya.
 
Se-Ramah Apa Pameran Otomotif IIMS untuk Difabel?
 
Komunitas difabel diberikan kesempatan untuk mengunjungi area pameran, melihat mobil dan sepeda motor baru, hingga menikmati ragam program pendukung yang disajikan. Tentunya akan didampingi oleh tenaga ahli, dalam hal ini Dyandra Promosindo bekerjasama dengan KamiBijak, yaitu lembaga yang dapat memberikan kemudahan akses informasi daring ramah disabilitas terutama bagi mereka yang keterbatasan pendengaran (Tuli) melalui media visual dalam bentuk video Bahasa Isyarat dan Teks.
 
“Industri otomotif berhak diketahui oleh khalayak termasuk mereka yang memiliki keterbatasan. Setiap tahun, kami upayakan untuk berbagi informasi mengenai industri otomotif melalu gelaran Telkomsel IIMS 2019 dan antusiasme mereka merupakan suatu kebanggan serta penyemangat bagi kami sebagai penyelenggara.” jelas Kohen.
 
Selain itu, program lain yang dihadirkan Telkomsel IIMS 2019 adalah menghadirkan special show ‘The Iconic Movie Cars’ yaitu parade mobil-mobil iconic dari dunia film Hollywood. Parade ini menampilkan Batmobile x Mazda RX-7 Tokyo Drift x The Wastelad. Parade ini dimulai dari area The Wasteland dan melintasi area Center Piece of Carni setiap sore hari.
 
Sebagai catatan di hari ke-7 penyelenggaraan, Telkomsel IIMS 2019 sudah dikunjungi oleh 326,010 orang. Bagi yang belum berkunjung, atau hendak berkunjung kembali, bisa memanfaatkan waktu yang tersisa karena Telkomsel IIMS 2019 akan digelar hingga Minggu (5/5/2019).
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif