Mitsubishi Delica D: 5 dan Urban Gear. Carscoops
Mitsubishi Delica D: 5 dan Urban Gear. Carscoops

Mitsubishi Ungkap Delica Baru

Otomotif mobil baru
M. Bagus Rachmanto • 24 November 2018 13:00
Jepang: Generasi keenam model Delica baru saja diungkap oleh Mitsubishi. Menurut pabrikan Jepang, Delica baru adalah pratinjau dari Delica Concept tahun lalu, yakni D: 5 Delica.
 
Dilaporkan Carscoops, pada dasarnya Generasi keenam ini adalah perpaduan antara minivan dan SUV, yang diyakini menggunakan chassis yang sama dengan Outlander.
 
Mitsubishi mengklaim jika Delica baru memiliki ground clearance yang lebih tinggi dan desain eksterior yang sangat berani, dengan penampakan grille khas Mitsubishi di bagian depan, diapit oleh desain lampu ramping dan besar, DRL LED vertikal.
Mitsubishi Ungkap Delica Baru
Selain itu, Mitsubihsi juga mengungkapkan kabin yang sangat luas yang dapat mengangkut hingga enam penumpang, pada tiga baris jok. Ada juga sistem infotainment seperti tablet di tengah dasbor, di antara ventilasi udara sentral, dengan kontrol untuk sistem iklim yang diposisikan di bawah layar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tenaga berasal dari mesin diesel 2.2 liter turbocharged yang menyemburkan tenaga 170 daya kuda dan torsi 290 lb ft, yang tenaganya itransfer ke kedua as melalui gearbox otomatis delapan kecepatan. Sistem AWD memungkinkan pengemudi untuk memilih antara 2WD, 4WD, dan Lock.
Mitsubishi Ungkap Delica Baru
Rencananya Mitsubishi D: 5 Delica baru akan diperkenalkan untuk pasar lokal, di mana akan tersedia dalam dua versi, yang disebut Delica D: 5 dan Urban Gear. Untuk Urban Gear adalah varian tertinggi dengan penambahan dan beberapa pembaruan eksterior, pelek baru dan perlengkapan ekstra di dalamnya.
 
Jika memang nantinya diperkenalkan di Idonesia, maka Mitsubishi Delica baru bakal bersaing dengan Toyota NAV1, Nissan Serena dan Mazda Biante.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif