PAHAMI Village suguhkan beragam aksesoris mobil bagi pengunjung IIMS 2019. Ist
PAHAMI Village suguhkan beragam aksesoris mobil bagi pengunjung IIMS 2019. Ist

PAHAMI Village, Layanan Satu Atap Modifikasi Mobil

Otomotif pameran otomotif IIMS 2019
M. Bagus Rachmanto • 27 April 2019 09:20
Jakarta: Seperti tahun-tahun sebelumnya, kehadiran perkumpulan pengusaha aksesoris mobil Indonesia bernama PAHAMI turut ambil memeriahkan gelaran Indonesia International Motor Show IIMS 2019. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, IIMS bakal berlangsung mulai 25 April hingga 5 Mei mendatang.
 
Mengusung konsep One Stop Shopping, One Stop Installation and One Stop Entertainment, PAHAMI Village hadir untuk menyuguhkan kebutuhan produk aksesoris mobil dalam satu lokasi.
 
Dengan mengusung konsep tersebut, PAHAMI berharap dapat memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi seluruh pengunjung. Salah satunya program pemasangan aksesoris gratis untuk setiap pembelian produk.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami berharap setiap pengunjung yang datang ke Pahami Village dapat merasakan pengalaman yang berbeda. Pengunjung yang membeli produk-produk kami, dapat langsung memasangnya di kendaraan masing-masing, tanpa ada biaya tambahan lagi,” kata Sekretaris Jendral PAHAMI Irwan Kusuma, di IIMS, Jakarta (25/04/2019).
 
Dikatakan, ada sekitar 42 tenant aksesoris mobil yang berpartisipasi di PAHAMI VILLAGE, dengan menyuguhkan produk berbeda.
 
Selain program promo, PAHAMI Village juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan, seperti photography contest, selfie contest, kids racer dan masih banyak lagi.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif