150 armada taksi dengan Wuling Confero telah beroperasi di Jakarta. Express Group
150 armada taksi dengan Wuling Confero telah beroperasi di Jakarta. Express Group

150 Unit Wuling Confero jadi Armada Taksi Express

Otomotif transportasi
Ainto Harry Budiawan • 05 Juli 2018 10:10
Jakarta: Saat ini operator taksi terlihat mulai beralih pada pemilihan armadanya. Jika dulu mini sedan banyak dipakai, kini trennya mengarah pada penggunaan mobil berjenis MPV. Daya angkut lebih besar jadi alasannya.
 
Express Group sebagai pengelola Taksi Express pun mengikuti tren tersebut, dengan mengenalkan armada barunya, yang menggunakan Wuling Confero. Mobil brand Tiongkok ini berkelir putih, khas Taksi Express.
 
Dari keterangan resminya, penggunaan armada dengan mobil berbeda ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan pengalaman berkendara. Armada ini akan diterapkan secara bertahap diseluruh wilayah operasional perusahaan.

"Telah 25 tahun kami berkecimpung di industri transportasi, dan kami memahami bahwa kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat. Ini komitmen kami terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi,” ujar Direktur Utama Taksi Express Group, Benny Setiawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk tahap awal, sebanyak 150 unit Taksi Express dengan armada Wuling Confero akan beroperasi untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Mobil ini bisa mengangkut tujuh penumpang termasuk supir.
 
Selain menghadirkan jenis kendaraan baru, Taksi Express juga mulai mengadakan pelatihan intensif kepada para pengemudi untuk menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) di setiap perjalanan. Nilai ini akan menjadi standar perilaku dari setiap pengemudi dalam berinteraksi dengan pelanggan.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi