Direktur Utama PT Kresna Mitra Tbk., Pepe Arinata mengatakan, acara seperti ini merupakan sesuatu yang baru dan diharap bisa mendorong minat atau daya beli masyarakat pecinta otomotif.

"Industri otomotif masih cukup berpotensi sebagai salah satu bisnis yang primadona. KAS yang kedua bertema Big Save ini sebagai kelanjutan dari pameran sebelumnya," terang Pepe saat berbincang dengan Medcom.id di acara pemeran di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (2/5/2018).
Dalam penyelenggaraannya, PT. Asuransi Kresna Mitra Tbk. bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk memberikan kemudahan kepada para pengunjung yang tertarik memiliki kendaraan yang terpajang di sana. Apalagi peserta yang ikut di sana juga cukup serta didukung hampir seluruh merek mobil terkenal di Indonesia seperti Toyota, Honda, Suzuki, Mitsubishi, Mercedes-benz,dan BMW melalui beberapa dealer ternama.

"KAS juga sebagai bentuk support kami terhadap mitra bisnis kami, yakni dealer mobil untuk bersama-sama berkolaborasi memenuhi kebutuhan para konsumen maupun calon konsumen yang memerlukan kendaraan unit mobil baru," tambah Pepe.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Seperti pameran otomotif pada umumnya, KAS yang berlangsung 2-9 Mei mendatang, juga menyediakan beberapa unit mobil untuk test drive, serta konsultasi asuransi bagi para pengunjung yang berkeinginan mendapatkan informasi seputar perlindungan asuransi kendaraan.