Pameran Skala Kecil, Sumbang Penjualan Mobil Nasional
Kresna Auto Show 2018. Medcom.id/M. Bagus Rachmanto
Jakarta: Biasanya pameran otomotif digelar oleh sebuah event organizer yang anggotanya agen pemegang merak (APM). Namun untuk skala pameran kecil seperti di pusat perbelanjaan dan di lokasi tertentu, siapa pun bisa melakukannya. Hal ini yang dilakukan Kresna Mitra dengan menggelar Kresna Auto Show (KAS) 2018 bertajuk "Big Save".

Direktur Utama PT Kresna Mitra Tbk., Pepe Arinata mengatakan, acara seperti ini merupakan sesuatu yang baru dan diharap bisa mendorong minat atau daya beli masyarakat pecinta otomotif.

"Industri otomotif masih cukup berpotensi sebagai salah satu bisnis yang primadona. KAS yang kedua bertema Big Save ini sebagai kelanjutan dari pameran sebelumnya," terang Pepe saat berbincang dengan Medcom.id di acara pemeran di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Dalam penyelenggaraannya, PT. Asuransi Kresna Mitra Tbk. bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk memberikan kemudahan kepada para pengunjung yang tertarik memiliki kendaraan yang terpajang di sana. Apalagi peserta yang ikut di sana juga cukup serta didukung hampir seluruh merek mobil terkenal di Indonesia seperti Toyota, Honda, Suzuki, Mitsubishi, Mercedes-benz,dan BMW melalui beberapa dealer ternama.

"KAS juga sebagai bentuk support kami terhadap mitra bisnis kami, yakni dealer mobil untuk bersama-sama berkolaborasi memenuhi kebutuhan para konsumen maupun calon konsumen yang memerlukan kendaraan unit mobil baru," tambah Pepe.


Seperti pameran otomotif pada umumnya, KAS yang berlangsung 2-9 Mei mendatang, juga menyediakan beberapa unit mobil untuk test drive, serta konsultasi asuransi bagi para pengunjung yang berkeinginan mendapatkan informasi seputar perlindungan asuransi kendaraan.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id