Menjajal klub sepakbola, masih jadi wadah yang dianggap paling efektif bagi banyak brand otomotif dunia. Bukan hanya brand utama produsen mobil/motor yang pernah jadi sponsor seperti Toyota, Chevrolet bahkan Datsun. Namun produsen komponen otomotif pun melakukannya. Kali ini langkah tersebut dijajal oleh Valvoline produsen pelumas yang terkenal dengan endurance lubricants.
Melalui salah satu klub sepak bola profesional Eropa Sevilla FC, mereka percaya bahwa kompetitifitas mereka bisa bersaing dan menggeliat lagi setelah digempur isu pandemik global Covid-19. Pengumuman tersebut dilakukan pada Kamis (11/06/20).
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Adapun jenis kerja sama yang mereka langsungkan bersifat perjanjian kemitraan jangka panjang. Artinya logo mereka akan tampil di lengan apparel tim utama kub sepakbola tersebut.
Wakil Presiden Senior Valvoline, Internasional, Jamal Muashsher mengungkapkan kebahagiaannya dapat bermitra dengan Sevilla FC . Menurutnya, mereka memiliki sejarah tradisi dan inovasi yang kaya di bidangnya masing-masing
“Kami sangat senang dapat bermitra dengan klub sepakbola satu ini. Tentu kami menyatukan semangat dan hasrat yang sama untuk menang,” katanya. Valvoline memiliki sejarah yang panjang termasuk menjadi merek oli motor bermerek pertama di Amerika Serikat.
Didirikan pada tahun 1899, warisan sejarah Valvoline mencakup lebih dari 150 tahun, selama itu telah menjadi merek yang terdepan dalam teknologi oli motor mulai dari memperkenalkan oli balap pertama di dunia hingga yang pertama menciptakan high-mileage oil. Demikian pula, Sevilla FC merayakan peringatan 130 tahun mereka pada tahun ini dari warisan kemenangan mereka di lapangan.
(UDA)