Vavoline tak hanya punya ambisi besar di bidang olah raga otomotif saja, namun juga di bidang olah raga sepak bola. Valvoline
Vavoline tak hanya punya ambisi besar di bidang olah raga otomotif saja, namun juga di bidang olah raga sepak bola. Valvoline

Produsen Pelumas

Tak Hanya Nascar, Valvoline Berani Jajal Klub Sepak Bola

Otomotif oli motor
Ahmad Garuda • 13 Juni 2020 12:54
Lexington: Ajang balap dunia di semua kategori, pada awal 2020, dinyatakan berhenti dari segala kegiatannya. Kondisi ini menjadi hal yang cukup menyedihkan, bukan hanya bagi para pembalap, tim, dan penonton. Lebih mencekik lagi lantaran pihak sponsor dinyatakan banyak yang merugi. Tapi beberapa produsen komponen tak kehabisan akal, lantaran beberapa ajang olah raga lain masih bisa diandalkan, saah satunya sepak bola yang diadakan tanpa penonton.
 
Menjajal klub sepakbola, masih jadi wadah yang dianggap paling efektif bagi banyak brand otomotif dunia. Bukan hanya brand utama produsen mobil/motor yang pernah jadi sponsor seperti Toyota, Chevrolet bahkan Datsun. Namun produsen komponen otomotif pun melakukannya. Kali ini langkah tersebut dijajal oleh Valvoline produsen pelumas yang terkenal dengan endurance lubricants.
 
Melalui salah satu klub sepak bola profesional Eropa Sevilla FC, mereka percaya bahwa kompetitifitas mereka bisa bersaing dan menggeliat lagi setelah digempur isu pandemik global Covid-19. Pengumuman tersebut dilakukan pada Kamis (11/06/20).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adapun jenis kerja sama yang mereka langsungkan bersifat perjanjian kemitraan jangka panjang. Artinya logo mereka akan tampil di lengan apparel tim utama kub sepakbola tersebut.
 
Wakil Presiden Senior Valvoline, Internasional, Jamal Muashsher mengungkapkan kebahagiaannya dapat bermitra dengan Sevilla FC . Menurutnya, mereka memiliki sejarah tradisi dan inovasi yang kaya di bidangnya masing-masing
 
“Kami sangat senang dapat bermitra dengan klub sepakbola satu ini. Tentu kami menyatukan semangat dan hasrat yang sama untuk menang,” katanya. Valvoline memiliki sejarah yang panjang termasuk menjadi merek oli motor bermerek pertama di Amerika Serikat.
 
Didirikan pada tahun 1899, warisan sejarah Valvoline mencakup lebih dari 150 tahun, selama itu telah menjadi merek yang terdepan dalam teknologi oli motor mulai dari memperkenalkan oli balap pertama di dunia hingga yang pertama menciptakan high-mileage oil. Demikian pula, Sevilla FC merayakan peringatan 130 tahun mereka pada tahun ini dari warisan kemenangan mereka di lapangan.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif