Car Air Purifier Aspira Exposio. Astra Otoparts
Car Air Purifier Aspira Exposio. Astra Otoparts

Komponen Aftermarket

Usir Virus Di Mobil dengan Car Air Purifier

Ekawan Raharja • 08 Februari 2022 14:00
Jakarta: Menjaga kesehatan dan kebersihan merupakan aspek penting dalam kehidupan sehari-hari, termasuk saat sedang berpergian dengan mobil. Di tengah pandemi Covid-19 yang semakin meningkat, pemilik mobil wajib untuk meminimalisir virus dan bakteri yang ada di kabin.
 
Pemilik mobil bisa memanfaatkan Air Purifier untuk membantu membersihkan udara yang ada di kabin mobil. Asisten Profesor Ilmu Penilaian Paparan & Direktur Healthy Buildings Program Universitas Harvard, Joseph Allen, menyebutkan air purifier bisa mengurangi transmisi Covid-19. 
 
“Air purifier yang memiliki HEPA filter benar-benar dapat membantu mengurangi risiko penularan covid-19 melalui udara,” ujarnya dilansir dari gaya.id.
 
Pemilik mobil bisa membeli Car Air Purifier yang kini banyak dijual dipasarkan. Oleh salah satunya adalah Aspira Exposio yang dijual dengan harga Rp479 ribuan.
 
Alat pemurni udara ini dilengkapi dengan Ion Generator yang menghasilkan Anion atau ion negatif hingga 8 Mio per cm3, sehingga mampu menetralkan virus dan partikel berbahaya lainnya. Selain itu, pemurni udara ini juga dilengkapi dengan HEPA H11 Filter yang memiliki active carbon untuk menghasilkan udara segar di dalam kendaraan. Dan terakhir, adanya UVC LED yang mampu menetralkan virus dan organisme berbahaya lainnya.
 
Halaman Selanjutnya
  Hadir dalam dua varian…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif