Eagle F1 Sport  yang diperkenalkan ini merupakan lanjutan dari pengembangan dari Eagle F1 Sport Directional 5 yang berasal dari dunia balap. Goodyear
Eagle F1 Sport yang diperkenalkan ini merupakan lanjutan dari pengembangan dari Eagle F1 Sport Directional 5 yang berasal dari dunia balap. Goodyear

Komponen Otomotif

Goodyear Eagle F1 Sport Sebagai Kaki Sedan Medium

Otomotif komponen otomotif ban mobil Mobil Sedan
Ekawan Raharja • 26 November 2020 10:00
Bogor: Di tengah pandemi yang ada sekarang ini tidak menyurutkan sejumlah perusahaan untuk melakukan inovasi dan menghadirkan pembaruan untuk konsumen mereka. Di sektor ban kendaraan, justru sejumlah produsen ban menghadirkan ban baru untuk konsumen di Indonesia.
 
Sebelumnya, sudah ada Yokohama yang menghadirkan dua ban untuk dua kendaraan yang berbeda. Kali ini giliran Goodyear yang memperkenalkan Eagle F1 Sport untuk para pemilik kendaraan sedan medium di Tanah Air di jelang akhir tahun 2020.
 
Eagle F1 Sport  yang diperkenalkan ini merupakan lanjutan dari pengembangan dari Eagle F1 Sport Directional 5 yang berasal dari dunia balap. Si donat karet ini didesain khusus untuk mobil model sedan kelas menengah dengan menawarkan kemampuan performa penguasaan dan pengereman untuk pengendara sporty.
 
Ciri desain Cakar Elang dan teknologi Active Control, membuatnya stabil di tikungan serta responsif terhadap kemudi. Ban ini juga memastikan pengendara bisa menikmati perjalanan yang nyaman dan tenang karena Dynamic Braking Design di telapaknya membuat pengereman prima di atas permukaan jalan kering dan juga basah. 
 
Trade Manager dan Sales Marketing Operasional Manager Indonesia untuk produk konsumer Goodyear, Arfianti Puspitarini, menjelaskan Eagle F1 Sport diperuntukan sedan kelas menengah, dengan pengemudi berkendara yang mendambakan performa ban responsif atas kemudi, penguasaan medan jalan berliku, serta pengereman yang mantap di jalan kering dan basah.
 
“Pada kenyataannya, ban Eagle F1 Sport ini memang sudah ditunggu dan semakin banyak dicari. Kehadiran Eagle F1 Sport di tengah wabah Covid-19 juga untuk menunjukkan situasi apapun yang mendatangi kita, dapat kami sikapi secara mandiri," ungkapnya melalui surat elektroniknya.
 
Eagle F1 Sport sudah tersedia di sejumlah toko online dengan 12 ukuran yang terdiri atas ring 16 inci dan 17 inci. Di situs Tyrepac, ban dengan ini dihargai sekitar Rp1 jutaan per unitnya.
 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif