Ilustrasi. Asuransi Astra
Ilustrasi. Asuransi Astra

Mobil Bekas

Bidbox Bantu Promosikan Masyarakat yang Ingin Jual Mobil, Gratis!

Otomotif mobil bekas
Ekawan Raharja • 02 Desember 2020 11:00
Jakarta: Di tengah masa sulit sekarang akibat pandemi, banyak orang yang memilih menjual mobilnya untuk mendapatkan uang tunai. Namun bagi yang tidak terbiasa menjual mobil, tentu akan kesulitan dalam mempromosikan mobil yang akan dijualnya tersebut.
 
Bidbox kemudian berinisiatif untuk membantu menawarkan publikasi bagi masyarakat yang ingin menjual mobilnya dan kesulitan menemukan pembeli. Program publikasi gratis ini dilakukan melalui seluruh channel media sosial dan email newsletter secara cuma-cuma alias gratis.
 
COO MPMX, Ivan Hindarko, menjelaskan inisiatif ini lahir karena melihat pandemik Virus Korona yang belum kunjung mereda dan menyulitkan bagi banyak orang. Sebagian dari masyarakat ada yang kehilangan pekerjaan, penghasilannya berkurang, dan bahkan ada pula yang kondisi ekonominya menjadi sangat terpuruk sampai harus menjual aset pribadi, salah satunya yaitu mobil.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Melihat keadaan ini, kami tergerak untuk menghadirkan program yang bisa membantu dan menjadi solusi atas kesulitan yang sedang dialami, tapi tanpa bertolak dari kegiatan bisnis kami sebagai platform online dealer mobil," ungkap Ivan melalui keterangan resminya.
 
Nantinya mobil yang didaftarkan akan dipublikasikan melalui sejumlah sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, hingga newsletter. Untuk mendaftar, pemilik mobil cukup menghubungi akun instagram Bidbox melalui direct message (DM) dengan melampirkan sejumlah persyaratan seperti foto asli mobil, foto STNK, Selfie dengan menunjukan KTP, dan sejumlah syarat lainnya. Setelah syarat terpenuhi, maka akan mendapatkan verifikasi dan iklan mobil akan langsung dipublikasikan.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif