Tol Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ). Jasa Marga
Tol Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ). Jasa Marga

Jalan Tol

Halau Pemudik, Tol Layang Cikampek Ditutup Sementara

Otomotif lalu lintas Jalan Tol jasa marga
Ekawan Raharja • 06 Mei 2021 09:00
Jakarta: Pemerintah secara resmi melakukan pelarangan mudik bagi masyarakat sejak 6-18 Mei 2021. Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah, Jasa Marga kemudian menutup Jalan Tol Layang Cikampek.
 
Perusahaan pelat merah tersebut melakukan penutupan sementara Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) pada 6 Mei 2021 pukul 00.00 WIB sampai dengan 18 Mei 2021 pukul 23.59 WIB. Jalan layang tersebut akan kembali beroperasi normal pada 19 Mei 2021 pukul 00.00 WIB.
 
Direktur Utama PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC), Vera Kirana, menyatakan penutupan Jalan Layang MBZ dilakukan untuk mendukung pengendalian transportasi yang bertujuan membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabotabek dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami menutup seluruh akses masuk dan keluar, baik untuk yang ke arah Cikampek maupun ke arah Jakarta. Kepada Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN) kategori dikecualikan dalam masa periode peniadaan mudik ini kami imbau untuk dapat menggunakan Jalan Tol Jakarta-Cikampek bawah untuk dapat melanjutkan perjalanan dari atau menuju Cikampek,” ucap Vera melalui keterangan resminya.
 
Oleh sebab itu, JJC menutup akses masuk dari arah Cawang menuju Cikampek, akses masuk dari Jatiasih menuju Cikampek, Arah Masuk dari Rorotan Menuju Cikampek, dan Akses masuk KM 48B menuju Jakarta. Begitu juga akses keluar ke arah Cawang, Jatiasih, Rorotan, dan KM 48A resmi ditutup.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif