Toyota Rush bisa saja mendapatkan penyegaran di 2019. Toyota
Toyota Rush bisa saja mendapatkan penyegaran di 2019. Toyota

Antisipasi DFSK & Wuling, Toyota Siapkan Facelift Rush?

Otomotif toyota mobil baru
Ekawan Raharja • 14 Desember 2018 12:08
Jakarta: Wuling Motors dan DFSK diketahui sudah memiliki ancang-ancang untuk menghadirkan sport utility vehicle (SUV) baru di 2019. Melihat kondisi ini, Toyota sebagai penguasa pasar tampaknya tidak akan tinggal diam.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiskus Soerjopranoto, menjelaskan mereka telah melakukan pengembangan untuk semua produk mereka, termasuk Rush. Bahkan tidak menutup kemungkinan meski baru berumur satu tahun, Rush sudah akan mendapatkan penyegaran atau penambahan fitur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



“Bisa jadi (Rush facelift meluncur 2019), semua model sudah kami kembangkan. Tapi kembali lagi bagaimana mengantur momentum, waktu, hingga kondisi pasar. Semua merek punya kemampuan sendiri-sendiri,” ujar Soerjo di Kawasan Senayan Jakarta. Toyota pun yakin kalau volume penjualan saudara dari Terios ini masih tetap sama dengan tahun ini. "Target kami sekitar 4.000 - 5.000 unit per bulan," sambungnya.



Soerjo juga sudah buka-bukaan kalau mereka akan menghadirkan setidaknya enam mobil baru di 2019. Nantinya model-model yang diluncurkan termasuk minor change, major change, atau bahkan menghadirkan produk baru.

Sekarang ini Rush dibanderol dengan harga Rp242,150 juta hingga Rp263,5 juta. Ada kemungkinan DFSK dan Wuling Motors menghadirkan SUV dengan harga yang lebih murah, atau bahkan bermain di rentan harga yang sama dengan Rush dan Terios.


(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi