Suzuki siapkan Karimun Wagon R edisi khusus dan terbatas. Suzuki
Suzuki siapkan Karimun Wagon R edisi khusus dan terbatas. Suzuki

Mobil Baru

Siap-Siap, Suzuki Siapkan Mobil Edisi Khusus & Terbatas

Otomotif mobil baru suzuki mobil
Ekawan Raharja • 01 Oktober 2020 09:00
Jakarta: 50 tahun eksistensi Suzuki di Indonesia merupakan pencapaian tersendiri dan patut untuk dirayakan. Demi memperingati hal tersebut, Jenama asal Jepang ini kemudian mempersiapkan sebuah kejutan kepada konsumen dalam waktu dekat ini.
 
Rencananya mereka akan memperkenalkan sebuah model khusus untuk penanda eksistensi mereka selama ini. Bila tidak aral melintang, mobil ini akan diperkenalkan pertama kali di Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan digelar pada 10 Oktober 2020.
 
"Kita akan meluncurkan produk terbaru, limited edition terkait 50 tahun di Indonesia," kata Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, Rabu (30/9/2020) di acara Ngovid Forwot bersama Suzuki.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bahkan Donny pun memberikan kisi-kisi mengenai mobil yang akan diluncurkannya tersebut. Dari desain lampu yang ditunjukan, kemungkinan besar mobil tersebut adalah Karimun Wagon R edisi khusus yang merupakan model produksi buatan Indonesia.
 
"Kenapa kita pilih Karimun Wagon R? bukan pilih Carry yang legendaris? Karena sebenarnya Karimun juga memiliki sejarah, generasi pertama meluncur tanggal 9 bulan 9 tahun 99 (1999)," ucap Donny.
 
Sayangnya dia enggan membeberkan detail dari mobil edisi terbatas tersebut, termasuk soal harga dan kuantitas yang ditawarkan. Namun dia mengisyaratkan Karimun Wagon R ini akan menjadi model terakhir yang diperkenalkan di tahun 2020.
 
"Teaser itu menjadi peluncuran pamungkas di tahun 2020," tuturnya.
 
Peluncuran Karimun Wagon R edisi spesial ini tentu akan menarik mengingat model ini merupakan satu-satunya low cost green car (LCGC) dengan model boxy bermesin 1.000 cc di Indonesia. Mengingat edisi khusus, bisa jadi harganya akan sedikit di atas rata-rata dimana varian tertinggi edisi standar dibanderol dengan harga Rp 151 juta (on the road DKI Jakarta).
 
(ERA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif