Babak Baru New Mitsubishi Triton
New Mitsubishi Triton menjadi pertanda 40 tahun eksistensi Triton. Mitsubishi
Bangkok: Mitsubishi akhirnya meluncurkan New Triton di Bangkok Thailand. Kehadiran pikap ini juga menjadi babak baru karena sudah eksis di dunia otomotif sejak 40 tahun silam.

CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko, menjelaskan New Triton merupakan salah satu model terpenting untuk pasar global Mitsubishi. Ada sejumlah teknologi, tampilan, dan juga kemampuan baru yang ditawarkan di rival Nissan Navara maupun Toyota Hilux tersebut.

"New Triton adalah salah satu model strategis global terpenting dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan perusahaan. Model baru tersebut membawa peningkatan durabilitas, keandalan, dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan," ucap Osamu melalui keterangan resminya.

Menilik desainnya, New Triton dikembangkan dengan membawa konsep Rock Solid untuk desain eksterior dan juga interior. Konsep ini di bawa sebagai bentuk ejawantah sebuah mobil yang tangguh untuk berbagai kondisi.


Dari bagian fascia depan menggunakan konsep dynamic shield seperti yang diterapkan oleh Pajero Sport atau juga Xpander. Kesan gagah juga dicitrakan melalui Garis kap mesin yang tinggi, lampu yang tampak lebih tebal terletak lebih tinggi, lekukan body dengan garis-garis tajam, flare roda diperpanjang, hungga bumper baru.

Bagian interior di desain dengan konsep modern dan sporty. Tampilan dibuat dengan bahan pad lunak dan jahitan di konsol lantai, sandaran lengan, dan rem parkir.

Dapur pacunya mengandalkan mesin 4N15 2,442 cc bertenaga 178 daya kuda dan torsi 430 nm. Konsumen bisa memilih sistem transmisi 6-percepatan otomatis dengan sport mode atau 6-percepatan manual untuk menyalurkan tenaga.

Sudah pasti mobil ini juga diberikan pilihan 4WD. Bahkan kini tersedia juga berbagai mode baru untuk menjelajah off road dengan pilihan gravel, Mud/Snow, Sand, dan Rock.

Selain itu ada sejumlah fitur yang disematkan di mobil ini untuk menunjang pengemudi selama diperjalanan. Sebut saja hill descent control, Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW dengan LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), hingga Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS).

Mitsubishi Thailand memulai memasarkan New Triton pada 17 November 2018. Kira-kira akankah Indonesia juga akan memasarkan mobil ini?



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id