BMW 320i Dynamic. BMW
BMW 320i Dynamic. BMW

Mobil Baru

"Paket Hemat" BMW Seri-3 Diperkenalkan, Cek Spesifikasinya

Otomotif mobil baru bmw Mobil Sedan BMW Seri-3 BMW 320i Dynamic
Ekawan Raharja • 21 Oktober 2021 12:00
Jakarta: BMW kini mulai menawarkan model BMW Seri-3 paling terjangkau kepada konsumen di Indonesia melalui model 320i Dynamic dengan tetap mempertahankannya statusnya sebagai mobil sedan. Mobil Baru ini merupakan hasil rakitan pabrik di Sunter, Jakarta Utara, dan banderolnya tidak sampai Rp 1 miliar.
 
President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, menyebutkan Seri-3 sudah sejak lama menjadi tulang punggung penjualan mereka. Sehingga, merek asal Jerman itu merasa membutuhkan penyegaran agar lebih menarik dan tetap terjangkau bagi konsumen di Tanah Air.
 
"Oleh karena itu, kami perlu menjaga model kendaraan ini agar tetap menarik dan relevan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. 320i Dynamic terbaru hadir dengan peningkatan tampilan yang semakin sporty dan hadir dengan harga menarik," ungkap Ramesh Divyanathan melalui keterangan resminya.
 
Perubahan paling mencolok di bagian fascia adalah kidney grill yang diusung semakin membesar dan dipadukan dengan lampu yang cukup dominan. Lampu ini sudah menggunakan model desain yang sama dengan BMW i memperlihatkan U-shape, berbeda dengan varian sebelumnya yang dikenal dengan penggunaan L-shape.
 
Bagian kaki-kaki kemudian berubah karena kini menggunakan pelek light alloy wheels V-Spoke style 775 Bicolour Orbit Grey Burnished berukuran 17 inci.
 
Halaman Selanjutnya
 



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif