All New Suzuki Ertiga Sudah Terpesan 6.700 Unit
All New Suzuki Ertiga diproduksi di Cikarang Jawa Barat. Suzuki.
Bali: All New Suzuki Ertiga mendapatkan respon yang cukup positif dari masyarakat Indonesia. Tercatat low multi vehicle purpose (LMPV) jagoan Suzuki Indonesia ini sudah terpesan hingga 6.700 unit.

Jika dirinci, sudah terpesan 6.772 unit semenjak pertama kali diluncurkan di Indonesia International Auto Show (IIMS) 2018 pada April 2018 hingga 21 Juni 2018. Angka ini tersebar di seluruh Indonesia.

Bahkan konsumen di Indonesia 70 persen membeli varian tertinggi GX. Sedangkan sisanya disebar untuk varian GL dan GA.

Kami membuatkan beberapa riset mengapa orang-orang membeli Ertiga. Ini sejalan dengan yang kita prediksi dan sesuai responden," ujar Head of Product Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel, pada Senin (25/6/2018) di Ubud Bali.


Alasan paling utamanya adalah desain interior dan eksterior yang berubah. Mengingat All New Ertiga mendapatkan perubahan mayor, baik di sisi sasis, mesin, desain body, hingga desain kabin.

Kehadiran mobil produksi Cikarang Jawa Barat ini tentu semakin menambah persaingan di segmen LMPV. Mengingat segmen ini adalah segmen tergemuk di Indonesia dengan berisikan Toyota Avanza, Honda Mobilio, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Wuling Confero, hingga Mitsubishi Xpander



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id