Mobil Baru,

Hyundai Bakal Berikan Kejutan MPV dan SUV Baru

Ekawan Raharja 12 Juli 2018 17:41 WIB
mobil baruhyundai
Hyundai Bakal Berikan Kejutan MPV dan SUV Baru
Hyundai sudah mempersiapkan kejutan di Agustus 2018. Medcom.id/Ekawan Raharja
Jakarta: Hyundai juga ikut bersiap-siap jelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Bahkan mereka suda mengumumkan sudah memiliki jagoan baru untuk dipamerkan di pameran tahunan tersebut.

Public Relations PT Hyundai Mobil Indonesia, Adinda Armnesia, menjelaskan mereka akan memperkenalkan dua model baru. Pertama adalah untuk multi vehicle purpose (MPV) dan sport utility vehicle (SUV).

"Pada press day 2 Agustus, kami akan mengadakan press conference untuk public launching dua produk baru kami, satu di segmen MPV dan satu di segmen SUV," ujar Adinda di Soehana Hall Jakarta.

Model MPV yang akan diperkenalkan sudah pasti New H-1. Mobil ini sudah ditampilkan pada 3 Juli 2018, dan harganya akan diumumkan bertepatan dengan GIIAS 2018.


Sedangkan untuk SUV belum diketahui. Ada kemungkinan Hyundai akan menghadirkan Tucson atau Santa Fe edisi khusus, atau memberikan penyegaran untuk Santa Fe.

Hyundai akan menempati booth di Hall 7c, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang Selatan, dengan booth pameran seluas 714 m2. Mereka akan memamerkan seluruh lini produk mereka mulau 2-12 Agustus 2018.



(UDA)