Program APM

Honda Siagakan Bengkel di Jalur Mudik

Ahmad Garuda 25 Mei 2018 06:47 WIB
honda mobil
Honda Siagakan Bengkel di Jalur Mudik
Honda siapkan layanan purna jual jelang musim mudik. HPM
Jakarta: Jelang musim mudik lebaran tahun ini, layanan bengkel bagi para pemudik yang melakukan perjalanan, jadi fokus sebagian besar brand otomotif. Terlebih brand mobil yang kebanyakan digunakan sebagai sarana transportasi para pemudik. Tak terkecuali Honda Indonesia yang mulai memfokuskan layanan purna jualnya berupa bengkel dan posko siaga.

Namanya momentum libur lebaran, tentu layanan yang mereka gelar ini bersifat emergency. Meski demikian, Honda mengklaim bahwa semua layanan pengerjaan bisa mereka lakukan.

“Tahun ini kami melakukan penambahan jaringan bengkel siaga. Ini menjadi komitmen kami untuk terus memberikan layanan lebih baik bagi konsumen yang melakukan perjalanan di musim lebaran tahun ini. Tentunya, kami juga mengimbau semua konsumen kami agar memastikan kondisi mobil prima sebelum melakukan perjalanan," ujar Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy di sela acara buka puasa bersama di Senayan City pada Kamis (24/5/2018).

Dari keterangan yang mereka rilis, terdapat lima dealer yang berpartisipasi di program Bengkel Siaga ini. Secara total, terdapat 114 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 98 dealer resmi yang tetap buka secara reguler, tiga dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta 13 posko siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam.


Program yang berlangsung mulai dari tanggal 11-22 Juni tersebut, mempersilahkan konsumen untuk melakukan ragam servis dan perawatan. Misalnya, melakukan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, hingga melakukan product update (PUD) di semua dealer siaga.

Sementara untuk posko siaga melayani perbaikan yang sifatnya ringan-ringan seperti pengaktifan aki, pemeriksaan/penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu dan lainnya.  

"Untuk pengerjaan yang sifatnya berat, pun akan tetap dilayani. Hanya saja tentu posko-posko ini akan mengoper mobil yang mengalami masalah berat itu ke bengkel-bengkel reguler terdekat. Mengingat posko-posko ini tidak menyediakan semua tools pengerjaan yang kategorinya berat."



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360