NEWSTICKER
Suzuki Indonesia masih memiliki sejumlah amunisi untuk mobil baru di tahun 2020. Medcom.id/Ekawan Raharja
Suzuki Indonesia masih memiliki sejumlah amunisi untuk mobil baru di tahun 2020. Medcom.id/Ekawan Raharja

Mobil Baru

Suzuki Indonesia Belum kehabisan Stok Mobil Baru di 2020

Otomotif mobil baru suzuki mobil
Ekawan Raharja • 18 Februari 2020 15:46
Bogor: Suzuki Indonesia melakukan gebrakan di awal 2020 dengan melakukan penyegaran untuk Ertiga dan menghadirkan model XL7. Meski sudah hadir dua mobil baru, merek asal Jepang ini mengakui masih memiliki sejumlah mobil baru yang siap diperkenalkan 2020.
 
4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Dony Saputra, menjelaskan masih memiliki sejumlah mobil baru yang akan diperkenalkan sepanjang tahun 2020. Hanya saja dia tidak secara rinci menyebutkan mobil-mobil yang diluncurkannya di tahun ini.
 
"Iya, tahun ini kita bakal meluncurkan beberapa mobil, mayoritas jenisnya SUV," beber Donny di Kawasan Kebun Raya Bogor.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, dia juga menyebutkan kalau mesin yang digunakan tidak sama dengan mesin yang digunakan oleh XL7, Ertiga, dan Jimny. Seperti diketahui, ketiga mobil itu menggunakan mesin K15B yang sudah bisa diproduksi di pabrik mereka di Indonesia.
 
"Kalau fokus dan proyeksi kita tahun ini lebih ke arah SUV untuk mobil penumpang, selain itu kita juga fokus menggarap mobil komersial," sambung Donny lagi.
 
Ketika disinggung apakah mobil yang dimaksud adala Vitara Brezza, Dony enggan berkomentar lebih lanjut. "Belum bisa kasih info detail."
 
Tentu saja ada kemungkinan Vitara Brezza hadir di Indonesia karena mobil ini mendapatkan penyegaran di India. Soal mesin, Vitara Brezza di India memang menganut mesin 1.500 cc bensin dan 1.300 cc diesel. Hanya saja, dalam sejarah Vitara di Tanah Air, selalu menggunakan mesin berkubikasi di atas 2.000 cc.
 
Kira-kira warganet berharap Suzuki membawa mobil apa ke Indonesia?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif