Telkomsel IIMS 2019 selain dikunjungi masyarakat yang ingin melihat-lihat kendaraan terbaru, ada juga para pembalap dari tiga generasi yang kumpul dan memeriahkan pameran. Dyandra Promosindo
Telkomsel IIMS 2019 selain dikunjungi masyarakat yang ingin melihat-lihat kendaraan terbaru, ada juga para pembalap dari tiga generasi yang kumpul dan memeriahkan pameran. Dyandra Promosindo

Tiga Generasi Pembalap Kumpul di IIMS 2019

Otomotif IIMS 2019
Ekawan Raharja • 02 Mei 2019 07:17
Jakarta: Rangkaian program acara pendukung pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 terus berjalan untuk semakin memeriahkan pameran otomotif tahunan tersebut. Ternyata Telkomsel IIMS 2019 selain dikunjungi masyarakat yang ingin melihat-lihat kendaraan terbaru, ada juga para pembalap dari tiga generasi yang kumpul dan memeriahkan pameran.
 
Menu baru yang tersedia di Telkomsel IIMS 2019 adalah Parade & Talkshow Komunitas Balap 3 generasi. Kegiatan ini menampilkan bapak dan anak yang masih aktif di dunia balap, baik menjadi pembalap, promotor balap, hingga pemilik tim balap. Para tokoh tiga generasi ini memiliki nama besar di dunia motorsport nasional.
 
Mereka adalah Alvin Bahar & Avila Bahar; Jimmy Lukita & Edhy Lukita; Rifat Sungkar, Rizal Sungkar & Ria Sungkar; Prasetyo Edi Marsudi, Bimo Pradikto & Canya Prasetyo; Andre Dumais & Debby Sahertian; Paul Montolalu, Vivi Montolalu & Eric Montolalu; Harry Sanusi & Reza Hariputra; Demas Agil & Agus Djohansyah. Bahkan di momen ini turut hadir pembalap Indonesia Helmy Sungkar, walaupun dalam kondisi kurang fit tetap ikut berpartisipasi dalam parade Rabu sore (1/5/2019).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seluruh tokoh balap melakukan parade menggunakan mobil balap dan off-road saat memasuki Center Piece of Carni, kemudian diikuti dengan talk show di Infinite Stage. Demi memberikan pengalaman lebih dan berbeda, para pengunjung Telkomsel IIMS 2019 berkesempatan untuk foto bersama para tokoh balap. Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan inspirasi bagi generasi muda di Indonesia.
 
Tiga Generasi Pembalap Kumpul di IIMS 2019
 
“Untuk pertama kalinya dalam sejarah penyelenggaraan motor show, dapat mempertemukan pembalap lintas generasi dalam dunia motorsport nasional. Setidaknya momentum pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 dapat dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul ekosistem otomotif Indonesia, selain melakukan bisnis,” tanggap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, melalui keterangan resminya.
 
Center Piece of Carni memang menjadi pusat untuk beberapa kegiatan Telkomsel IIMS 2019. Area ini adalah icon pameran otomotif dan terletak di area outdoor JIExpo Kemayoran.
 
Center Piece of Carni memiliki beragam booth dan program acara menarik yang dapat dikunjungi selama gelaran Telkomsel IIMS 2019. Center Piece of Carni menyuguhkan kegiatan yang melibatkan pengunjung dari beberapa booth diantaranya adalah Telkomsel Lounge, Shopee Barber Corner, Shopee Relax Area, Shopee Kids Playground, Shopee Beauty Corner, Official Merchandise, dan 360 Photobooth.
 
Di area ini juga menyediakan program acara menarik untuk para pengunjung. Komunitas pencinta drone (Indonesia Drone Racing Federation) mengadakan acara Grand Prix Drone Racing 2019 yakni perlombaan mengendalikan drone agar melaju kencang dan melewati berbagai rintangan. Acara ini diadakan di Center Piece of Carni dan Rabu (5/1) sudah memasuki babak final dengan menggunakan system race gugur.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif