Pameran Otomotif

Pameran Otomotif dan Properti, Kolaborasi di Drive Home Expo

Ekawan Raharja 03 November 2018 10:09 WIB
pameran otomotif
Pameran Otomotif dan Properti, Kolaborasi di Drive Home Expo
Drive Home Expo 2018 di ICE BSD city. Mobil123.com
BSD City: Pameran Drive Home Expo 2018 menawarkan sebuah konsep unik yang memadukan produk otomotif dan properti. Kolaborasi keduanya diklaim karena memiliki pasar yang bagus, khususnya jelang akhir tahun.

Country Manager Mobil123.com, Regia Glamouria, menjelaskan pasar otomotif Indonesia masih tetap bergairah. Berdasarkan data dari Gaikindo, penjualan kendaraan bermotor baru dari Januari – September 2018 mencapai 856.439 kendaraan atau naik 7 persen dari periode yang sama pada 2017.

“Lebih dari 12 APM/dealer yang berpartisipasi di dalam pameran ini. Selain mobil, kendaraan roda-dua seperti Harley-Davidson juga menjadi bagian dari Drive Home Expo 2018. Minat otomotif dan properti sama-sama meningkat seiring dengan rampungnya berbagai infrastruktur di Indonesia khususnya di Jakarta,” jelas Regia Jumat (2/11/2018) di BSD City.

Country Manager Rumah.com, Marine Novita, juga mengucapkan hal positif mengenai pasar properti. Bahkan di pameran kali ini diikuti puluhan proyek properti dengan berbagai nilai.

"Menurut riset hasil survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2018, sebanyak 63 persen dari 1.000 responden Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2018 yang dilakukan pada Juni lalu mengaku berniat membeli rumah dalam enam bulan ke depan. Oleh karena itu, Drive Home Expo 2018 ini merupakan salah satu cara kami untuk mewadahi keinginan tersebut,” ujar Marine.


Pertumbuhan positif kedua pasar ini menjadi benang merah keduanya berkolaborasi menghadirkan Drive Home Expo 2018. Pameran ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang merasa kesulitan dalam membeli properti dan juga otomotif.

Drive Home Expo 2018 berlangsung mulai 2-4 November 2018 di Indonesia Convention Exhibtion, BSD City, Tangerang. Konsumen bisa memasuki pameran ini secara cuma-cuma atau gratis tidak dipungut biaya tiket masuk.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id