Pameran Otomotif

Modifikator dan Pemain Aftermarket Siap Berpesta di IMX 2018

Ekawan Raharja 06 November 2018 09:29 WIB
pameran otomotif
Modifikator dan Pemain Aftermarket Siap Berpesta di IMX 2018
IMX 2018 akan hadir di Balai Kartini, Jakarta, 17-18 November mendatang. NMAA
Jakarta: Pameran otomotif belakangan ini semakin marak, mulai dari skala kecil hingga skala besar. Bahkan kini akan segera hadir pameran otomotif khusus untuk modifikator dan komponen-komponen aftermarket di Indonesia yakni Indonesia Modification Expo (IMX) 2018.

Pameran ini merupakan hasil prakarsa dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Rencananya lebarannya para modifikator Indonesia dan para pemasok komponen aftermarket akan hadir di Balai Kartini, Jakarta, 17-18 November mendatang.

“Kami berharap IMX menjadi hub bertemunya para brand, pemegang merek, dengan pasar mereka atau penyuka modifikasi/otomotif. Ada kebutuhan yang saling dipertemukan. Dengan begitu harapannya industri modifikasi menjadi lebih generik dan tumbuh membesar mengingat Indonesia adalah pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara,” sebut Pengagas IMX 2018, Andre Mulyadi, melalui keterangan resminya.

IMS 2018 ini menjanjikan menampilkan sejumlah mobil-mobil modifikasi. Selain itu ada juga promo-promo yang siap digelontorkan selama pameran berlangsung.


Sebut saja MultiPro Welding yang menjual segala pekakas perbengkelan memberikan diskon hingga 40 persen. Selain itu car cover BitelBlack juga memberi potongan harga 25 persen dan bonus seat cover untuk setiap 10 orang pertama yang transaksi di IMX per harinya. Ada juga Ar Custom Works memberikan harga khusus untuk air suspension dan velg-velg hingga Rp15 jutaan untuk para pengunjung IMX 2018.

Di IMX 2018 juga bakal ada beberapa produk launching seperti AngelBull Ground Wire, lini produk terbaru air suspension Revolt, termasuk kolaborasi sneakers Saint Barkley dengan Datsun dan Educate Yourself. Di pameran modifikasi pertama di tanah air ini nantinya juga akan ada kesempatan membuka bisnis otomotif, seperti yang ditawarkan trimmer Vertue Concept dan workshop spesialis lampu Yoong Motor.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id