Mitsubishi masih ogah melakukan facelift Xpander, karena permintaannya masih cukup tinggi. Dok Medcom.id
Mitsubishi masih ogah melakukan facelift Xpander, karena permintaannya masih cukup tinggi. Dok Medcom.id

Mitsubishi Masih Ogah Tanggapi New Avanza dengan Facelift

Otomotif mitsubishi penjualan mobil
Ahmad Garuda • 18 Januari 2019 16:31
Jakarta: Peluncuran Toyota New Avanza, tak membuat Mitsubishi bergeming. Meski sempat beredar isu soal akan dilakukan pembaruan atau penambahan komponen pemanis di Xpander sebagai rival utama New Avanza, namun mereka menegaskan masih terlalu awal untuk melakukan facelift.
 
Hingga saat ini, permintaan Xpander masih cukup tinggi dan masih inden. Meski waktu indennya sudah mulai menurun, namun ini bukan standar bagi mereka untuk melakukan penyegaran produk.
 
Dikatakan Presiden Direktur PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura saat berbicara kepada Medcom.id, bahwa mereka memang akan melakukan facelift. Tapi bukan saat ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Facelift Xpander pasti akan kami lakukan nanti, tapi kalau untuk melakukannya saat ini, saya rasa belum saatnya. Sekarang saja Xpander masih inden beberapa bulan. Kalau kami sudah melakukan facelift, sayang dan kasihan konsumen kami yang masih menunggu produknya datang," ujar Nakamura.
 
Pernyataan Nakamura ini tentu menjadi jawaban bahwa Xpander saat ini masih belum memasuki tahap pembaharuan wajah. Ia malah lebih menekankan soal pelayanan baik penjualan atau purna jual yang lebih baik. Sehingga konsumen dalam memiliki kendaraan tersebut bisa lebih puas.
 
Untuk layanan penjualan, Ia menilai sangat penting memiliki leasing sendiri. Sehingga ragam program pembelian yang lebih memudahkan konsumen, bisa mereka berikan.
 
"Pentingnya pembiayaan kendaraan adalah hal yang menurut kami harus segera dimiliki. Karena dengan adanya leasing sendiri, kami bisa memberikan ragam program kepemilikan yang lebih mudah. Sebenarnya kami pun sudah memiliki itu, tapi memang belum banyak yang menggunakannya."
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif