Cortezian Indonesia sambangi Balai Lansia di Bekasi. CI
Cortezian Indonesia sambangi Balai Lansia di Bekasi. CI

Cortezian Indonesia Sambangi Balai Lansia Bekasi

Otomotif klub mobil
Ahmad Garuda • 07 Mei 2021 20:40
Kegiatan komunitas otomotif di bulan ramadan yang biasanya ramai dengan kegiatan amal dilakukan bersama anggotanya, sejak pandemi berubah total. Meski demikian kebiasaan untuk berbuat baik dan saling membantu tetap jadi basis komunitas pengguna kendaraan segala jenis.
 
Salah satunya yang konsisten adalah komunitas pemilik Wuling Cortez, yaitu Cortezian Indonesia. Bekerja sama dengan Wuling Motors (Wuling) pada hari ini, Jumat (7/5/2021) menyambangi Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur. Tujuan mereka apalagi kalau bukan untuk kegiatan sosial berupa penyerahan donasi sembako kepada pengurus balai dan kaum lansia.
 
Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian mereka terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya kaum lansia di bulan suci ramadan. Aktivitas sosial ini juga merupakan bagian dari rangkaian Ramadhan Care 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Situasi pandemi tidaklah menjadi halangan bagi kami untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terlebih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan. Hal ini mendasari kami untuk berkolaborasi dengan Wuling untuk memberikan bantuan pangan kepada kaum lansia di Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi,” ungkap Presiden Cortezian Indonesia, Kuntarto Rachmat.
 
Sebanyak 100 paket sembako diserahkan kepada pengurus balai itu. Lantaran ini menjadi bagian dari Ramadhan Care 2021, tak heran Wuling juga menggandeng berbagai pihak seperti Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dan komunitas resminya. Dengan dasar semangat ‘Drive For A Better Life’ dari brand dengan logo lima berlian itu, harapannya dapat mendorong moral dan memberikan manfaat kehidupan lebih baik.
 
“Terimakasih banyak atas apresiasi dan dukungan yang telah disampaikan lewat donasi kepada kami pengurus dan penghuni Balai Lansia ini. Hal ini sangat membantu dan memberikan dorongan semangat bagi setiap pihak untuk terus hidup berdampingan, bangkit dari masa sulit,” ujar Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Kemensos Republik Indonesia, Andi Hanindito yang merupakan Pembina dari balai lansia tersebut.
 
Walaupun diselenggarakan dalam kondisi pandemi, sudah pasti semua orang yang mereka turunkan benar-benar memenuhi standar dan prosedur kesehatan yang berlaku. Menggunakan masker, mencuci tangan hingga tetap menjaga jarak dilakukan agar pemberian bantuan tepat guna.
 
(UDA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif