Porsche Taycan Cross Turismo. Porsche
Porsche Taycan Cross Turismo. Porsche

Mobil Listrik

Porsche Taycan Cross Turismo Melibas Jalan 'Keriting'

Otomotif mobil baru mobil listrik porsche
Ekawan Raharja • 08 Maret 2021 17:00
Stuttgart: Porsche melengkapi varian mobil listrik mereka, Taycan, dengan menghadirkan versi Cross Turismo. Mereka menawarkan sebuah kendaraan listrik yang kencang melintasi jalan aspal, dan siap melewati jalan yang 'keriting' atau bermedan kurang rata.
 
Jenama asal Jerman ini menawarkan Taycan Cross Turismo yang siap untuk melintasi jalur offroad. Tentu saja offroad yang ditawarkan ini masih di kisaran jalan yang rusak atau permukaan jalan non aspal.
 
Hal ini disebabkan model ini dilengkapi dengan adaptive air suspension yang bisa diandalkan ketika melewati jalan yang tidak rata. Berkat suspensi canggih ini, ground clearance mobil bertambah 30 mm.
 
Porsche Taycan Cross Turismo Melibas Jalan 'Keriting'
 
Perubahan suspensi ini juga diimbangi dengan ubahan kabin. Penumpang di baris belakang ada tambahan 36 mm untuk ruang kepala dan kapasitas total bagasi mencapai 1.200 liter. Akses barang ke bagasi semakin mudah berkat bukaan pintu belakang yang lebar.
 
"Kita menggunakan segala keunggulan kami: pada tahun 2025 nanti, separuh dari kendaraan terbaru akan gunakan penggerak listrik - termasuk listrik penuh atau plug-in hybrid," ujar Chairman of the Executive Board of Porsche AG, Oliver Blume, melalui keterangan resminya.
 
Halaman Selanjutnya
  Soal performa, ada sejumlah…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif