Booth AUKSI di IIMS Hybrid 2021. AUKSI
Booth AUKSI di IIMS Hybrid 2021. AUKSI

Lelang Mobil

Ada Lelang Mobil Di IIMS Hybrid 2021, Tersedia Ratusan Mobil

Otomotif lelang mobil IIMS IIMS 2021 Auksi
Ekawan Raharja • 20 April 2021 13:00
Jakarta: Di dalam sebuah pameran otomotif identik dengan pameran mobil-mobil baru yang siap dipinang oleh konsumen. Ternyata di era sekarang ini di dalam pameran otomotif juga terdapat lelang dengan ratusan mobil yang siap dibeli.
 
Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 menyediakan lelang mobil di Hall C2 booth 42-43. Lelang kali ini diselenggarakan oleh Auksi dengan menampilkan Vellfire 2.5 G AT tahun 2016 dan Fortuner tipe VRZ 2.4 tahun 2016.
 
General Manager AUKSI, Ari Andrian, menjelaskan mengakui senang dengan kembalinya penyelenggaraan pameran otomotif secara offline di Indonesia. Keberadaan pameran ini diakuinya dapat menjadi tempat yang tepat untuk memberikan edukasi mengenai lelang mobil yang baik dan benar kepada masyarakat.
 
Ada Lelang Mobil Di IIMS Hybrid 2021, Tersedia Ratusan Mobil
 
"Kehadiran AUKSI di sini ingin memberikan pengalaman konsumen berbeda bagi para pengunjung dan pecinta otomotif, yaitu dengan memberikan edukasi mengenai lelang kendaraan dan kemudahan dalam mengikuti lelang online karena setiap prosesnya menjadi lebih transparan, cepat, dan bisa dilakukan oleh pihak manapun yang ingin membeli kendaraan melalui proses lelang,” jelasnya. 
 
Meski di pameran kali ini mereka hanya menampilkan 2 mobil, namun untuk lelang bisa dilakukan secara online dan tersedia ratusan mobil lainnya. Lelang mobil akan mulai dilakukan pada Jumat (23/4/2021) mulia pukul 13.30 WIB.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif