Mercedes-Benz membanderol A 200 Sedan dengan harga Rp800 jutaan (off the road). Medcom.id/Ekawan Raharja
Mercedes-Benz membanderol A 200 Sedan dengan harga Rp800 jutaan (off the road). Medcom.id/Ekawan Raharja

Test Drive

Sasar Entry-Level, Mercedes-Benz Andalkan A-Class Sedan

Otomotif mercedes-benz mobil baru test drive
Ekawan Raharja • 25 Oktober 2020 11:00
Jakarta: Sebagai pemain lawas di industri otomotif nasional, Mercedes-Benz terus memenuhi lini sedan di Indonesia dengan berbagai model dan ukuran. Meski bukan barang baru, di tahun 2020 mereka kembali memperkenalkan A-Class 200 sedan yang digadang-gadang model paling mungil dan menjadi entry level sedan di tanah air.
 
Diklaim mengikuti kesuksesannya awal A-Class pada tahun lalu, kehadiran A-Class ini melengkapi berbagai model compact cars yang ditawarkan oleh rival BMW dan Audi itu. Sebelumnya, mereka sudah memasarkan A-Class Hatchback, B-Class, CLA Coupe, dan GLA.
 
Sasar Entry-Level, Mercedes-Benz Andalkan A-Class Sedan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Desain eksterior menawarkan konsep sporty dan dinamis dengan overhang pendek di depan dan belakang. Gaya sporty dan dinamis juga tampak di kap mesin yang rendah dan memanjang, lampu depan yang minimalis dengan akses krom, grill radiator louvre tunggal, hingga pelek 18 inci.
 
Secara ukuran, A-Class berdimensi 4.549 mm x 1.796 mm x 1.446 mm (PxLxT) dan jarak sumbu roda 2.729 mm. Kemudian bagian bagasi tercatat memiliki kapasitas 420 liter.
 
Beralih ke bagian kabin, A-Class dirancang dengan gaya interior yang modern dan avant-garde. Arsitektur interior terbentuk oleh desain dashboard avant-garde, dengan kehadiran layar lebar, ventilasi udara dengan tampilan menyerupai turbin, hingga ambient lighting dengan 64 warna.
 
Halaman Selanjutnya


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif