Layanan Halobeng akan terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA dimana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call. Auto2000
Layanan Halobeng akan terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA dimana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call. Auto2000

Layanan Purna Jual

Toyota Kini Punya Montir Virtual Bernama Halobeng

Otomotif toyota
Ekawan Raharja • 24 Oktober 2020 09:00
Jakarta: Toyota melakukan sejumlah inovasi untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh konsumen di Tanah Air. Setelah mereka menghadirkan chatbot untuk memberikan layanan informasi di situs resminya, kini mereka hadir dengan montir virtual.
 
Jenama asal Jepang itu kini memiliki montor virtual yang diberi nama Halobeng untuk membantu para pemilik mobil menangani layanan purna jual. Halobeng menjadi sarana media komunikasi antara petugas bengkel dengan konsumen mereka dalam memberikan konsultasi gratis secara virtual.
 
Layanan Halobeng akan terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA dimana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call. Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ini, Halobeng terdapat di 328 bengkel resmi di hampir seluruh wilayah Indonesia. Kedepannya, merek otomotif satu ini akan terus menambah cakupan wilayah dan jumlah bengkel yang mempunyai layanan Halobeng tersebut. Semua itu dilakukan untuk terus memberikan pelayanan yang semakin mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya.
 
Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan masa pandemik Covid-19 saat ini, demi keamanan dan keselamatan bersama maka sangatlah penting bagi kita untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, termasuk physical distancing. Di sisi lain, kebutuhan akan perawatan kendaraan mendorong terciptanya tren dimana pelanggan tidak hanya membutuhkan informasi dengan cepat, namun juga menginginkan layanan konsultasi dengan cepat, khususnya di masa pandemi ini.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif