IDE 2020 akan diselenggarakan secara online. IDE
IDE 2020 akan diselenggarakan secara online. IDE

Pameran Otomotif

Lebaran Pecinta Diecast Tetap Digelar Tapi Online

Otomotif pameran otomotif
Ekawan Raharja • 16 November 2020 16:31
Jakarta: Angin segar kini menghampiri para pecinta diecast (replika kendaraan bermotor) dengan tetap digelarnya Indonesia Diecast Expo (IDE) di tahun 2020. Namun untuk pameran diecast tahun ini memiliki format yang berbeda karena menyesuaikan dengan kondisi sekarang ini.
 
Di IDE 2020 ini rencananya akan berlangsung pada 29 November – 3 Desember 2020 dengan konsep online. Public Relations IDE 2020, Wahyu Prabowo, menjelaskan perubahan konsep ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan kondisi tatanan kehidupan baru atau New Normal.
 
“Melalui konsep baru, IDE berusaha beradaptasi dengan kondisi yang menuntut inovasi dan perubahan seperti sekarang ini. Konsep baru ini juga menjadi bukti bahwa IDE juga adalah sebuah industri kreatif yang dinamis serta bisa beradaptasi dengan segala perubahan yang ada,” papar Wahyu Prabowo Senin (16/11/2020) melalui webinar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti biasa, pameran ini masih menawarkan jual beli replika kendaraan bermotor dengan berbagai ukuran. Mengingat program ini diselenggarakan secara online, maka untuk transaksi dilakukan melalui e-Commerce Tokopedia.
 
Kerja sama IDE dan Tokopedia ini juga akan dimaksimalkan melalui pemanfaatan Tokopedia Play sebagai sarana video livestream. Sehingga para peserta pameran bisa menawarkan produk dagangannya secara interaktif.
 
Halaman Selanjutnya
 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif