IIMS 2020 akan tetap dimulai 9-19 April 2020. Dyandra Promosindo
IIMS 2020 akan tetap dimulai 9-19 April 2020. Dyandra Promosindo

Pameran Otomotif

IIMS 2020 Masih Sesuai Jadwal Meski Ada Virus Korona

Otomotif industri otomotif pameran otomotif iims
Ekawan Raharja • 04 Maret 2020 11:52
Jakarta: Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, sudah mengumumkan ada dua orang pasien yang positif dinyatakan terinfeksi Virus Korona. Banyak yang merespon pengumuman ini dengan membatasi aktivitas kegiatannya, dan ada juga yang masih tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa.
 
Dyandra Promosindo memilih untuk tetap menyelenggarakan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 sesuai dengan jadwalnya pada 9-19 April 2020. Hal ini mereka umumkan seuai kegiatan technical meeting pada Senin (3/3/2020) dan tetap ramai dihadiri oleh para exhibitor maupun sponsor. Dyandra Promosindo juga akan memantau perkembangan informasi dari pemerintah dan lembaga terkait untuk setiap pembaruan.
 
Penyelenggara pameran ini menegaskan IIMS 2020 akan tetap berjalan dengan meningkatkan kewaspadaan atas dasar keamanan, keselamatan, dan kesehatan sebagai faktor utama dengan mengikuti keputusan resmi dari pemerintah maupun pihak-pihak yang memiliki otoritas. Selain itu, mereka juga akan terus memantau setiap hari guna mengetahui perkembangan informasi yang ada.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami berharap dampak Virus Corona tidak meluas, situasi akan kondusif dan pandemi covid-19 akan mereda. Dengan demikian, saat ini penyelenggara secara profesional harus tetap melakukan pesiapan terbaik menyambut pameran akbar IIMS 2020," dinukil dari keterangan resminya.
 
Penyelenggaraan pameran akbar otomotif ini akan berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta dan menyuguhkan sejumlah kegiatan yang berakitan dengan otomotif. Sajian pameran kendaraan-kendaraan terbaru di Indonesia masih menjadi menu utama pameran dengan didukung merek-merek otomotif yang ada di Tanah Air.
 
Tidak hanya Dyandra Promosindo saja, Seven Events yang hendak menyelenggarakan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 masih melanjutkan rencananya dan pameran akan dibuka pada Kamis (5/3/2020) di Jakarta Convention Center. Mereka juga sudah melakukan sejumlah persiapan untuk mencegah penyebaran Virus Korona dengan menyebarkan berbagai botol hand sanitizer di berbagai sudut ruangan dan bisa digunakan oleh pengunjung.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif