Balap Mobil,

Sissy & Vanesha Prescilla Sukses Finish di Sprint Rally Perdananya

Ekawan Raharja 14 Mei 2018 17:05 WIB
balap mobil
Sissy & Vanesha Prescilla Sukses Finish di Sprint Rally Perdananya
Aksi Sissy dan Vanesha di Banteng Motorsport Sprint Rally. Sassy Motorsport
Jakarta: Sissy Precillia dan Vanesha Prescilla menunjukan bakat mereka sebagai pereli yang cukup handal, selain sebagai artis layar lebar. Keduanya yang bergabung di Sassy Motorsport berhasil finish di kelas Kejuaraan Wanita di ajang Banteng Motorsport Sprint Rally.

Sissy yang bertindak sebagai driver dan Vanesha yang menjadi co-driver berhasil bertengger di posisi keempat. Keduanya pun merasa senang dan puas dapat merasakan sensasi balap yang merupakan sebuah kegiatan baru di luar aktivitas utama mereka.

“Hari ini saya senang, karena bisa diberikan kesempatan untuk finis dan bisa menduduki podium ketiga. Balapan ini juga merupakan pengalaman baru bagi saya yang sangat menantang dan mengasyikkan. Saya dan Sasha cukup ketagihan dan semoga ke depan kami masih bisa mencoba lagi balapan sprint rally seperti ini,” ungkap Sissy melalui keterangan resminya.

Meski mereka berhasil menyelesaikan balapan, bukan berarti aksi mereka di dalam kabin Ford Fiesta yang digunakan berjalan mulus. Mereka harus merasakan masalah di bagian fan belt akibat jumping tinggi, dan mengakhiri SS1 lebih cepat.


“Saya dan Vanesha sangat senang sekali mengikuti Sprint rally ini, walaupun sempat gugup sebelumnya. Saat lomba, start baik, semua berjalan dengan baik, Vanesha membaca pacenote sangat tenang, hal ini membuat saya juga lebih tenang. Namun ketika saya mulai menikmati balapan, tiba-tiba setelah jumpingan mobil terhenti. Hal ini sempat membuat kami kecewa. Namun pengalaman ini tak menyurutkan semangat kami untuk terus balapan," jelas Sissy.

Rifat Sungkar yang menjadi pelatih Sassy Motorsport dan juga offroader nasional mengakui apa yang dialami keduanya adalah hal yang lumrah. "Inilah balapan, apa saja bisa terjadi di sini. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Hal yang dialami Sissy/Sasha, dialami juga oleh pebalap–pebalap lain termasuk saya."

“Saya berterima kasih kepada Rifat yang sudah menjadi guru dan pembimbing selama beberapa waktu terakhir ini. Ia juga yang memotivasi saya dan Sasha untuk bisa balapan dengan sebaik mungkin,” tutup Sissy.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360