Klub dan Komunitas

Ultah Kedua TACI Pekanbaru, Sederhana dan Tetap Kompak

Ekawan Raharja 27 April 2018 12:31 WIB
klub mobil
Ultah Kedua TACI Pekanbaru, Sederhana dan Tetap Kompak
HUT Ke-2 TACI Chapter Pekanbaru. TACI
Jakarta: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru genap sudah berumur dua tahun. Mereka pun memperingati hal tersebut dengan menggelar acara syukuran yang sederhana namun terasa kekeluargannya.

Acara sukuran digelar pada Senin (23/4/2018) di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru. Acara ini hanya dihadiri oleh member dan keluarga TACI Chapter Pekanbaru untuk makan bersama.

Koordinator event TACI Chapter Pekanbaru, Alfindy Rafles, mengungkapkan rasa syukur-nya setelah komunitas mobil MPV tersebut sudah berdiri selama dua tahun. Dia berharap ke depannya TACI Chapter Pekanbaru bisa semakin solid dan bermanfaat bagi member serta masyarakat.

"Melalui syukuran ini kita berharap hbungan silahturahmi dan kekeluarhaan antar anggota semakin kuat. Jaga terus kekompakan, baik itu antar anggota maupun dengan keluarga masing-masing. Semoga kehadiran TACI Chapter Pekanbaru semakin banyak manfaatnya untuk masyarakat, terutama untuk anggota," ujar Alfin.

Kemudian peserta melanjutkan kegiatan dengan bakti sosial ke Panti Asuhan Al Istiqlal dan Panti Asuhan Putri Aisyiah. Di sini mereka memberikan bantuan berupa uang tunai, sembako, hingga keperluan lainnya.


Selain itu, TACI Chapter Pekanbaru juga berencana untuk menyelenggarakan musyawarah chapter. Rencananya akan ada pemilihan kepengurusan periode 2018-202.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id