Toyota: Kaca Belakang Calya Retak Bisa Klaim Garansi
Kaca belakang Toyota Calya yang rusak. Istimewa
Semarang: M Riefky Jaya kini bisa bernafas lega. Hal ini bisa dirasakannya setelah pihak Toyota memberikan garansi untuk kerusakan kaca belakang Toyota Calya miliknya yang mengalami retak tanpa sebab.

Dealer Nasmoco Siliwangi Semarang memastikan bakal mengganti secara cuma-cuma kaca belakang Calya milik Riefky. Mengingat kemungkinan besar kerusakan ini terjadi memang karena kesalahan dari pabrikan.

"Masalah sudah kelar. Ini masih proses menunggu tetapi ada jaminan dari pihak Nasmoco bahwa akan diganti dan gratis," ujarnya melalui pesan singkat Kamis (25/1/2017) kepada Medcom.id.

Dia juga menjelaskan kepada pemilik Toyota Calya yang mengalami masalah sepertinya bisa membawa mobilnya ke bengkel resmi. Jika memang kerusakan karena kesalahan dari pabrikan, maka pihak dealer akan memberikan garansi untuk kerusakan kaca belakang mobil.

"Mereka bilang untuk masalah yang sama bisa klaim garansi ke Nasmoco," tambahnya lagi.


Tentu ini menjadi kabar baik bagi konsumen Toyota Calya. Mengingat kini bisa bernafas lega jikalau mengalami masalah yang sama dengan Riefky, garansi akan melindungi.

Jika pun kaca mobil mengalami kerusakan karena terkena benda keras atau huru-hara, Toyota membanderol kaca belakan Calya dengan harga Rp410 ribu. Hanya saja perlu diingat harga tersebut belum termasuk lem, karet-karet, dan biaya pemasangan.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360