Helmy Sungkar (kiri) bersama dengan Rifat Sungkar (kanan). Instagram/rifato
Helmy Sungkar (kiri) bersama dengan Rifat Sungkar (kanan). Instagram/rifato

Selebritis Otomotif

Selamat Jalan Begawan Promotor Motorsport Indonesia Helmy Sungkar

Otomotif selebritis otomotif
Ekawan Raharja • 24 November 2020 16:00
Jakarta: Dunia otomotif nasional kini sedang berduka. Salah satu tokoh otomotif Indonesia, Helmy Sungkar, diketahui wafat pada Selasa (24/11/2020) pada pukul 06.10 WIB.
 
Puta Helmy Sungkar, Rifat Sungkar, mengakui sebelumnya bisa melihat ayahnya di rumah sakit kemarin karena keterbatasan protokol Covid-19. Namun dia menyebutkan bahwasanya ayahnya meninggal karena penyakit yang cukup berat.
 
"Sepertinya ini adalah yang terbaik dari semuanya. Karena Papa juga sudah mengalami hal yang berat untuk kehidupannya. Penyakitnya cukup berat, yaitu stroke untuk yang ke-11 kalinya," kata Rifat melalui video yang diunggah di Instagram Stories Rizal Sungkar, Selasa (24/11/2020).
 
Helmy yang lahir pada 17 April 1952 dikenal sebagai sosok yang sangat mencintai dunia motorsport. Sejak remaja, dia sudah menggeluti dunia reli dan melanjutkan usahanya sebagai promotor motorsport di bawah bendera Trendypromo Mandira.
 
Trendypromo Mandira terkenal sebagai salah satu promotor balap top di Indonesia yang menyelenggarakan perlombaan untuk roda dua maupun roda empat. Berkatnya, dunia motocross berkembang pesat karena terselenggaranya seri kejuaraan nasional dan pernah membuat balap motocross dengan hadiah utama 1 unit rumah di tahun 90-an.
 
Halaman Selanjutnya
  begitu juga dengan dunia…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif